Tak Tekalahkan, Tim PUBG Mobile DKI Jakarta Raih Emas di PON XX Papua

Games

Updates / Games

Tak Tekalahkan, Tim PUBG Mobile DKI Jakarta Raih Emas di PON XX Papua

Tak Tekalahkan, Tim PUBG Mobile DKI Jakarta Raih Emas di PON XX Papua

KEPONEWS.COM - Tak Tekalahkan, Tim PUBG Mobile DKI Jakarta Raih Emas di PON XX Papua Tim eSports DKI Jakarta divisi PUBG Mobile diperkuat pro player. (Instagram/ pubgmobile.esports.id) Tidak terkalahkan semenjak awal, tim PUBG Mobile DKI Jakarta menunjukan performa apiknya dan mengkla...

Tim eSports DKI Jakarta divisi PUBG Mobile diperkuat pro player. (Instagram/ pubgmobile.esports.id)

Tidak terkalahkan semenjak awal, tim PUBG Mobile DKI Jakarta menunjukan performa apiknya dan mengklaim medali emas dalam ajang PON XX Papua untuk cabang olahraga Esports, PUBG Mobile.

Cabang olahraga Esports PUBG Mobile mempertemukan 16 tim dari banyak sekali provinsi di Indonesia untuk merebut emas sebagai hadiah utama gelaran Nasional tersebut.

Sebagai tim terkuat yang mempertemukan empat pro player kenamaan, tim PUBG Mobile DKI Jakarta berhasil merebut emas dalam PON XX Papua dan mengalahkan deretan tim lainnya.

Tidak langsung gemilang di hari pertama PON XX Papua, tim PUBG Mobile DKI Jakarta sebelumnya harus memulai gelaran ini pada posisi 7 dalam klasemen sementara dengan jumlah poin sebanyak 46 dan 1 WWCD atau Winner Winner Chicken Dinner.

Kalah telak dari jumlah poin, tim PUBG Mobile DKI Jakarta bisa menyusul tim papan atas lainnya di hari kedua PON XX Papua digelar. Dengan 2 kali WWCD, Zuxxy dan kawan-kawan berhasil mengejar ketertinggalan.

Ilustrasi cabang eSports di PON XX Papua 2021. (YouTube/ PB ESI)Ilustrasi cabang eSports di PON XX Papua 2021. (YouTube/ PB ESI)

Pada akhirnya, Zuxxy, Luxxy, Jayden dan Redface berhasil mengumpulkan total 130 poin dan 3 WWCD. Dengan raihan ini, tim PUBG Mobile DKI Jakarta berhasil mengantongi medali emas.

Untuk raihan medali perak dikantongi oleh Papua Barat dan medali perunggu jatuh pada Sulawesi Utara yang mengekor tepat di belakang Zuxxy dan kawan-kawan.

Sebelumnya, Zuxxy, Luxxy, Jayden dan Redface merupakan deretan pro player yang berasal dari DKI Jakarta. Melalui proses kualifikasi yang panjang, keempatnya berhasil disatukan dan menjadi salah satu peserta PON XX Papua.

Dengan permainan apik dan kekompakan tiap player, tidak mengherankan kalau tim PUBG Mobile DKI Jakarta ini menjadi salah satu saingan terberat dalam gelaran PON XX Papua tersebut.

Comments