Tak Takut, Wulan Guritno Senang Disangka Open BO Sungguhan Gara-Gara Peran Perempuan Panggilan

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Tak Takut, Wulan Guritno Senang Disangka Open BO Sungguhan Gara-Gara Peran Perempuan Panggilan

Tak Takut, Wulan Guritno Senang Disangka Open BO Sungguhan Gara-Gara Peran Perempuan Panggilan

KEPONEWS.COM - Tak Takut, Wulan Guritno Senang Disangka Open BO Sungguhan Gara-Gara Peran Perempuan Panggilan Wulan Guritno tak khawatir dengan citra buruk karena memainkan sosok wanita panggilan di serial Open BO. Ia malah bangga bila perannya sampai dibahas di kehidupan nyata....

Wulan Guritno tak khawatir dengan citra buruk karena memainkan sosok wanita panggilan di serial Open BO. Ia malah bangga bila perannya sampai dibahas di kehidupan nyata.

"Ya berarti ada sebuah keberhasilan dalam memerankan peran tersebut," ujar Wulan Guritno di daerah Thamrin, Jakarta, Rabu (25/1/2023).

Serial Open BO (Instagram Wulan Guritno)Serial Open BO (Instagram Wulan Guritno)

Hanya saja, Wulan Guritno tetap punya batasan jelas untuk memisahkan sosoknya yang asli dengan karakter wanita panggilan bernama Ambar yang ia perankan.

"Mereka tahu ini sebuah peran, ya mudah-mudahan ya, mereka tahu ini cerita, penggambaran akan suatu cerita dan kisah, sebuah proses berkesenian dengan tokoh tokohnya," ujar Wulan Guritno.

Blak-blakan Tante Pemersatu Bangsa Atien Simon: Pernah Ditawar Open BO!

"Tokohnya ini kan Ambar atau Mawar ya, bukan Wulan," kata dia lagi.

Wulan Guritno [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]Wulan Guritno [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

Wulan Guritno tinggal berharap penonton bisa mengikuti batasan yang ia terapkan terkait peran Ambar sebagai wanita panggilan.

"Aku rasa kalau secara negatif mengenai keterkaitan aku dengan peran itu, kayaknya sudah pintar lah masyarakat. Mereka penonton yang pintar," ucap Wulan Guritno.

Serial Open BO sendiri bercerita perihal Jaka (Winky Wiryawan), seorang penulis skenario FTV Azab yang melakukan riset perihal usaha esek-esek.

Dalam perjalanan, Jaka bertemu Ambar (Wulan Guritno), ibu satu anak yang sehari-hari bekerja sebagai wanita panggilan untuk kaum borjuis.

Cerita Atien Simon Tante Seksi Ditawari Open BO, Sampai Diancam Diculik Bos-bos!

Ambar setuju untuk membantu Jaka melakukan riset wacana usaha esek-esek. Hanya saja, Jaka harus berpura-pura jadi suami Ambar untuk menutupi perselingkuhannya dengan seorang politikus bernama Abimanyu (Ariyo Wahab).

Hadirnya Jaka dalam hidup Ambar ternyata memberikan dampak yang tidak disangka-sangka. Kelanjutan kisah mereka dapat disaksikan mulai 12 Februari 2023 di platform Vidio.

Comments