Tak Takut Tantang Marquez di MotoGP 2021, Joan Mir Siap Tingkatkan Performa

MotoGP

Sports / MotoGP

Tak Takut Tantang Marquez di MotoGP 2021, Joan Mir Siap Tingkatkan Performa

Tak Takut Tantang Marquez di MotoGP 2021, Joan Mir Siap Tingkatkan Performa

KEPONEWS.COM - Tak Takut Tantang Marquez di MotoGP 2021, Joan Mir Siap Tingkatkan Performa MADRID Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Joan Mir, mengaku tak gentar untuk menghadapi Marc Marquez di MotoGP 2021. Namun, Mir juga menyadari bahwa ia masih harus terus meningkatkan performa demi memper...

MADRID Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Joan Mir, mengaku tak gentar untuk menghadapi Marc Marquez di MotoGP 2021. Namun, Mir juga menyadari bahwa ia masih harus terus meningkatkan performa demi mempertahankan gelar juara dunia pada musim depan.

Pada sesi konferensi yang dilangsungkan di Madrid, Spanyol, Rabu 25 November 2020 sore waktu setempat, Mir mengaku puas dengan performa tahun ini. Tetapi, ia juga tidak bisa cepat puas karena tantangan ke depan akan jauh lebih berat.

Joan Mir

Mir menyadari kehadiran Marquez pada MotoGP 2021 akan menjadi tantangan besar untuknya. Apalagi sebelum ia merebut gelar juara dunia pada tahun ini, Marquez merupakan penguasa gelaran MotoGP selama delapan tahun terakhir.

Tahun ini saya dapat menunjukkan bahwa kami kompetitif. Kami tahu bahwa paket yang dibuat oleh Marc Marquez dan motornya sangat cepat selama delapan tahun terakhir, ungkap Mir, mengutip dari GP One, Kamis (26/11/2020).

Joan Mir Bocorkan Perubahan Besar yang Buatnya Sukses di MotoGP 2020

Karena itu, demi mengamankan gelar juara dunia MotoGP pada tahun depan, Mir ingin meningkatkan performa. Bukan hanya kemampuan dirinya untuk meningkat, tetapi juga kekuatan motor milik Suzuki.

Untuk terus berada di puncak pada 2021 kami harus terus meningkatkan diri, membuat motor sedikit lebih cepat, lanjut pembalap berpaspor Spanyol tersebut.

Joan Mir

Comments