Tak Tahan Lapar saat Kepepet? 5 Makanan Ini Bisa Dibuat Instan Dalam 20 Menit!

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Tak Tahan Lapar saat Kepepet? 5 Makanan Ini Bisa Dibuat Instan Dalam 20 Menit!

Tak Tahan Lapar saat Kepepet? 5 Makanan Ini Bisa Dibuat Instan Dalam 20 Menit!

KEPONEWS.COM - Tak Tahan Lapar saat Kepepet? 5 Makanan Ini Bisa Dibuat Instan Dalam 20 Menit! PERNAHKAH Kamu mengalami rasa lapar yang tak tertahankan? Ya, tentunya kondisi seperti ini membuat Kamu kesulitan dalam melakukan banyak sekali hal. Kamu tidak dapat berkonsentrasi dan seakan tersiksa...

PERNAHKAH Kamu mengalami rasa lapar yang tak tertahankan? Ya, tentunya kondisi seperti ini membuat Kamu kesulitan dalam melakukan banyak sekali hal. Kamu tidak dapat berkonsentrasi dan seakan tersiksa karena rasa lapar tersebut.

Tidak ada cara lain untuk mengobatinya kondisi seperti ini selain makan. Ya, dengan mengonsumsi makanan maka perut Kamu akan bereaksi dan gejala yang meresahkan itu pun akan menghilang dengan seketika.

Papan Keju Seberat 2 Ton Pecahkan Rekor Dunia

Namun, kadang kala membuat makanan membutuhkan waktu cukup lama, yang akan membuat Kamu semakin menderita. Meski demikian, ada beberapa makanan yang mungkin dapat Kamu konsumsi dan hanya membutuhkan sedikit waktu untuk membuatnya.

Menyadur dari Times of India, Senin (6/8/2018), Okezone akan membagikan beberapa menu makanan yang dapat siap dihidangkan dalam waktu kurang lebih 20 menit saja. Tentuny makanan ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mengusir rasa lapar yang mengganggu.

1.Chili garlic potato

Chilli Garlic Potatoes (Timeofindia)

Mengonsumsi karbohidrat merupakan cara paling efektif untuk menghilangkan rasa lapar. Gorenglah potongan kentang hingga renyah, lalu bungkuslah dengan bumbu-bumbu ringan dan sajikan dengan saus tomat.

Pura-Pura Gagal Lahiran, Kamu Bakal Terkejut Liat Isi dari Peti Mati Bayinya!

2.Suji chesse toast

Suji chesse toast (timeofindia)

Suji Cheese Toast ialah resep roti lezat yang dapat dibuat hanya dalam 15 menit. Roti ini bisa dinikmati dengan rasa menarik hati dari lelehan keju yang ada di atasnya. Roti ini dapat disandingkan dengan saus tomat atau saus mustard untuk memperkaya rasa.

3.Burger omelette

Omelete Burger (timesofindia)

Resep burger lezat ini akan siap dalam waktu kurang dari 15 menit. Sesuai dengan namanya, burger ini dihidangkan dengan telur dan aneka sayuran di dalamnya. Tentunya karbohidrat yang terkandung dari dalam roti akan mengusir rasa lapar Kamu.

4.Chesse fries

Chesse fries (Timesofindia)

Bagi Kamu yang merupakan pencinta kentang, bisa mencoba untuk mengonsumsi masakan yang satu ini. Kamu hanya perlu menggoreng kentang hingga renyah dan mencampurkannya dengan keju cair. Camilan ini tentu dapat mengusir rasa lapar tak tertahankan.

Beredar Foto Perempuan Indonesia Menikah dengan Pria Korea, Oppa-nya Pakai Peci Bikin Gemas!

5.Chicken salad wrap

Chicken Salad Warp (Timesofindia)

Menu ini tentu bisa Kamu jumpai di beberapa restoran cepat saji di Indonesia. Namun, Kamu bisa membuatnya sendiri di rumah untuk mengusir rasa lapar yang tak tertahankan.

Cukup sediakan potongan ayam, aneka sayuran roti khusus untuk menggulungnya. Campur semua bahan dan gulung hingga menjadi seperti kerucut. Kamu bisa mencampurnya dengan saus sambal atau tomat untuk memperkaya rasa.

(rzy)

Comments