Tak Suka Pakai Makeup, Raline Shah : Karena Cantik dari Hati

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Tak Suka Pakai Makeup, Raline Shah : Karena Cantik dari Hati

Tak Suka Pakai Makeup, Raline Shah : Karena Cantik dari Hati

KEPONEWS.COM - Tak Suka Pakai Makeup, Raline Shah : Karena Cantik dari Hati Jakarta - Raline Shah merupakan salah satu selebriti yang selalu memesona dan memukau dengan parasnya yang cantik. Ia kerap kali tampil memesona di hadapan publik dengan makeup hingga gaya busananya.R...
Jakarta - Raline Shah merupakan salah satu selebriti yang selalu memesona dan memukau dengan parasnya yang cantik. Ia kerap kali tampil memesona di hadapan publik dengan makeup hingga gaya busananya.

Rupanya dalam urusan sehari-hari, pemain film 5 Cm ini tak pernah memakai makeup. Raline mengaku hanya menggunakan riasan untuk menghadiri acara-acara tertentu. Sementara itu, jikalau diluar kesibukan aktivitas dirinya seperti keperluan syuting atau menghadiri suatu acara, Raline mengungkapkan dirinya tak suka pakai makeup.

"Kalau saya sehari-hari enggak makeup kecuali keluar rumah dan ada acara. Karena kebetulan aktivitas saya suka ngegym outdoor gitu jadi saya makeup kalau ada acara sosial atau ada gathering sama teman-teman dimana banyak foto-foto. Kalau nggak, biasanya saya seharian saya nggak suka makeup," ungkap Raline saat ditemui usai acara Wardah Membuatkan #SenyumKebaikan bersama Anak Yatim di TMII, Jakarta Timur, Rabu (30/5/2018).

Ini Makna Ramadan Bagi Raline Shah

Raline Shah mengaku tak suka pakai makeup jika tak ada acara tertentuRaline Shah mengaku tak suka pakai makeup jikalau tak ada acara tertentu Foto: Asep Syaifullah
Bagi aktris yang juga finalis Puteri Indonesia 2008 ini, yang terpenting bukanlah penampilan wajah atau fisik. "Karena cantik dari hati," terang Raline.

"Saya rasa yang harus kita benarkan di ramadan ini bukan hanya tips-tips YouTube untuk makeup, tapi koreksi diri, gimana kita bisa jadi orang yang berguna," tambahnya.

Foto: 6 Momen Kedekatan Raline Shah dengan Seungri 'BigBang'

Salah satu hal kecil yang menurut Raline bisa membuat dirinya menjadi lebih baik ialah dengan senyuman. Pemain Surga yang Tak Dirindukan ini pun mengungkapkan bahwa senyuman dapat membuat penampilan menjadi lebih positif dalam menghadapi tantangan hidup.

"Misalkan dari kampanye Wardah senyum kebaikan, maksudnya dari hal-hal kecil segratis itu, senyum bisa merubah look positif kita terhadap hidup, karena kan setiap hari ada aja tantangan hidup. Dimana senyum itu bisa meringankan beban orang lain dan juga diri kita sendiri," imbuh Raline. (agm/agm)

Comments