Tak Sengaja Pecahkan Televisi Vila saat Liburan di Bali, Wanita Ini Curhat Terpaksa Ganti Rugi Rp10 Juta

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Tak Sengaja Pecahkan Televisi Vila saat Liburan di Bali, Wanita Ini Curhat Terpaksa Ganti Rugi Rp10 Juta

Tak Sengaja Pecahkan Televisi Vila saat Liburan di Bali, Wanita Ini Curhat Terpaksa Ganti Rugi Rp10 Juta

KEPONEWS.COM - Tak Sengaja Pecahkan Televisi Vila saat Liburan di Bali, Wanita Ini Curhat Terpaksa Ganti Rugi Rp10 Juta Saat liburan ke luar kota, biasanya orang akan meminta izin terlebih dulu kepada keluarga. Hal ini dilakukan agar mendapat restu dan mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan. Namun, terkadang ada...

Saat liburan ke luar kota, biasanya orang akan meminta izin terlebih dulu kepada keluarga. Hal ini dilakukan agar mendapat restu dan mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan.

Namun, terkadang ada yang tak izin ke orang tua dengan banyak sekali pertimbangan. Sayangnya saat pergi tanpa izin, hal -hal tak terduga bisa saja terjadi.

Salah satu contohnya seperti yang dibagikan melalui akun TikTok @/pacargabut. Dalam unggahan itu, ia bercerita perihal pengalamannya saat pergi ke Bali tanpa izin dari orang tua.

"Kena azab gara-gara pas ke Bali nggak izin ke orang tua," tulisnya di awal video.

Dubai Bangun Vila Mewah Terinspirasi Mobil Produksi Lamborghini

Saat itu, ia dan temannya pergi berlibur ke Bali dan memutuskan untuk menginap di salah satu vila. Mereka kemudian bersenang-senang dan bercanda tawa di vila tersebut.

Ilustrasi televisi [shutterstock]Ilustrasi televisi [shutterstock]

Namun saat mereka asyik bercanda, salah satu dari mereka melempar batu. Tanpa disangka batu tersebut mengenai televisi yang terpasang hingga pecah dan rusak total.

"Gara-gara sebel sama orang terus ngelempar batu sembarangan. Eh, malah kena televisi huhu," tulisnya dalam unggahan tersebut.

Akhirnya mereka pun diminta untuk mengganti televisi yang rusak itu. Harga televisi tersebut ialah Rp7 juta, namun mereka diminta untuk membayar Rp10 juta.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan tersebut.

Vila Romawi yang Terpendam 1.700 Tahun Ditemukan di Lahan Pertanian

"Itu kena charge denda. Dikasih harga lebih mahal supaya tamu bisa lebih menghargai fasilitas yang ada. Maka dari itu, bijaklah di mana pun Kamu berada," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomenatar. "Kirain gegara pecicilan lari-larian di kamar, terus tv kena senggol sampe jatuh," ujar warganet ini.

Meski demikian, di kolom komentar, wanita pembuat video ini kemudian memaparkan bahwa ia hanya bercanda. "Just konten, no baper. Kita berdua bercanda doang," tulisnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Sabtu (22/1/2022), video ini jadi viral dan sudah ditonton sebanyak 6 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Comments