Tak selalu rok mini, begini penampilan anggota AKB48 pakai kimono

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Tak selalu rok mini, begini penampilan anggota AKB48 pakai kimono

Tak selalu rok mini, begini penampilan anggota AKB48 pakai kimono

KEPONEWS.COM - Tak selalu rok mini, begini penampilan anggota AKB48 pakai kimono Siapa sih yang tak kenal dengan AKB48? Grup ini merupakan grup idola asal Jepang yang diproduseri oleh Yasushi Akimoto. Nggak cuma meraih ketenaran yang tinggi di Jepang saja, grup yang namanya diambi...

Siapa sih yang tak kenal dengan AKB48? Grup ini merupakan grup idola asal Jepang yang diproduseri oleh Yasushi Akimoto. Nggak cuma meraih ketenaran yang tinggi di Jepang saja, grup yang namanya diambil dari Akihabara, sebuah area di Tokyo ini juga memperoleh ketenaran di seluruh dunia, lho.

Sepuluh single terakhir mereka berhasil memuncaki tangga lagu mingguan Oricon. 'Beginner' dan 'Heavy Rotation' berturut-turut menduduki peringkat pertama dan kedua dalam daftar single paling laris di Jepang pada tahun 2010.

Nah, baru-baru ini anggota AKB48 menghadiri Age Ceremony 2017 yang diadakan di Kanda Myojin. Ada yang menarik, karena mereka mengenakan kimono. Penasaran seperti apa? Yuk, intip foto-fotonya berikut ini yang dirangkum dari tokyogirlsupdate.com, Rabu (22/2).

1. Ketika bareng-bareng, nih.

2. Cantik-cantik, ya.

3. Ngomong apa, Neng?

4. Sweet abis.

5. Duh, jadi pada kalem-kalem, ya.

6. Ketika mengikuti prosesi, nih.

7. Senyumnya itu, lho.

8. Top abis.

9. Lambaikan tangan ke kamera semuanyaaa...

10. Girang banget ya, sepertinya...

(tin)

Comments