Tak sekedar Kudapan Viral, Ternyata Donut Indomie Goreng Menyimpan 3 Fakta Menarik yang Bikin Bangga

Trending

Fun / Trending

Tak sekedar Kudapan Viral, Ternyata Donut Indomie Goreng Menyimpan 3 Fakta Menarik yang Bikin Bangga

Tak sekedar Kudapan Viral, Ternyata Donut Indomie Goreng Menyimpan 3 Fakta Menarik yang Bikin Bangga

KEPONEWS.COM - Tak sekedar Kudapan Viral, Ternyata Donut Indomie Goreng Menyimpan 3 Fakta Menarik yang Bikin Bangga via tribunnews.com Belum lama ini, mie instan asal Indonesia, menjadi pemberitaan diberbagai media. Semenjak dulu, produk mie instan Indomie, memang memiliki banyak penggemar. Tak hanya di Indonesia...

via tribunnews.com

Belum lama ini, mie instan asal Indonesia, menjadi pemberitaan diberbagai media. Semenjak dulu, produk mie instan Indomie, memang memiliki banyak penggemar. Tak hanya di Indonesia, namun rasa khas mie instan Indomie sudah terkenal diseluruh dunia. Ada banyak sekali rasa mie instan Indomie, namun yang digemari ialah mie instan goreng.

Saking populernya, banyak sekali macamm kreasi bisa dibuat dari Indomie goreng. Seperti yang saat ini tengah viral di sosmed, yaitu donat Indomie Mie Goreng. Melansir dari merdeka.com, berikut ini ada deretan fakta wacana donat Indomie Mie Goreng.

1. dari Australia via merdeka.com

Meskipun Indomie asli produk Indonesia namun untuk kreasi donat Indomie Mi Goreng ini ternyata dari Australia. Sebuah toko donat yang terletak dari Sydney membuat kreasi unik berbahan dasar Indomie Mi Goreng. Donat ini hasil kolaborasi antara Indomie Australia dengan produsen donat di Sydney.

Penampakan donat mi goreng awalnya ini diketahui melalui postingan akun Instagram @donutpapi. Dalamm foto tersebut tampak sebuah donat dibungkus dalamm setengah potongan kemasan mie goreng mrek Indomie.

2. Penjualan Terbatas via tribunnews.com

Hasil kolaborasi antara donut Papi dengan Indomie Australia diberi nama The Indomie Donut. Atau mereka menyebutnya MAY-GORENG. Kolaborasi ini tercipta karena banyak pelanggan Donut Papi menyukai Indomie. Namun sayangnya, kreasi unik ini hanya dirilis di gerai Donut Papi di Australia dari tanggal 25 hingga 27 Mei 2018 saja.

3. Viral di Indonesia via kapanlagi.com

Kreasi unik donat Indomie goreng ini berhasil mencuri perhatian netizen Indonesia. Beragam komentar dari netizen memenuhi kolom komentar di laman instgram Donut Papi. Ada yang memuji, dan banyak yang penasaran dengan cita rasanya. Kini ada beberapa gerai di Indonesia yang membuat donut indomie goreng. Tak butuh waktu lama, makanan unik inipun langsung diburu banyak konsumen dan pencinta masakan.

Comments