Tak Sejaya Sekarang, Begini Kisah Kehidupan Pahit 3 Komedian Ini!

Trending

Fun / Trending

Tak Sejaya Sekarang, Begini Kisah Kehidupan Pahit 3 Komedian Ini!

Tak Sejaya Sekarang, Begini Kisah Kehidupan Pahit 3 Komedian Ini!

KEPONEWS.COM - Tak Sejaya Sekarang, Begini Kisah Kehidupan Pahit 3 Komedian Ini! Terkadang memang benar pernyataan roda selalu berputar yang bermakna kadang kita berada diatas dan kadang juga kita berada dibawah. Hal itu pun terbukti oleh tiga komedian indonesia ini. Pasalnya, mer...

Terkadang memang benar pernyataan roda selalu berputar yang bermakna kadang kita berada diatas dan kadang juga kita berada dibawah. Hal itu pun terbukti oleh tiga komedian indonesia ini. Pasalnya, mereka memulai kariernya dari seseorang yang bisa terbilang tidak bisa, dan kini sudah menjadi sukses dan terkenal. Wah, siapa aja ya?

Sapri

Siapa sih yang tak kenal komedia dengan kepala botaknya ini. Jauh sebelum namanya tak sepopuler sekarang ini, Sapri dulunya merupakan seorang penjual bubur ayam, tukang gali sumur, bahkan sampai menjadi kuli bangunan untuk menghidupi keluarganya. Namun siapa sangka, berkat usaha kerasnya itu, kini Sapri menoreh kesuksesan yang tentunya sudah menjamin hidupnya.

Bopak Castelo

Komedian yang satu ini memiliki nama asli Indrayana Bidwy. Berawal kabur dari rumah lalu menumpang di banyak sekali rumah temannya. Selain itu, Bopak juga pernah diusir untuk minggat dari kontarakannya. Namun, bermodal takat yang kuat, Bopak secara perlahan bergaul dengan geng lawak empat sekawan. Sehingga, pada pertengahan tahun 2014 lalu, nama Bopak pun kian melambung dan dikenal masyrakat.

Dede Sunandar

Berbeda dengan dua komedia diatas, Dede memulai kariernya buruh hingga menjadi cleaning service. Namun, mungkin keberuntungan membawanya, sehingga ia pun mendapat tawaran syuting dan mulai ketika itulah namanya menjadi terkenal hingga ketika ini.

Comments