Tak Santer Terdengar, Kini Naysilla Mirdad Punya Pacar Nan Tajir! Siapakah?

Trending

Fun / Trending

Tak Santer Terdengar, Kini Naysilla Mirdad Punya Pacar Nan Tajir!  Siapakah?

Tak Santer Terdengar, Kini Naysilla Mirdad Punya Pacar Nan Tajir! Siapakah?

KEPONEWS.COM - Tak Santer Terdengar, Kini Naysilla Mirdad Punya Pacar Nan Tajir! Siapakah? Kisah cinta Naysilla Mirdad memang tak banyak diketahui oleh publik. Padahal, diam-diam ia sudah memiliki seorang kekasih. Mereka telah berpacaran sekitar dua tahun belakangan ini. Penasaran kan, siap...

Kisah cinta Naysilla Mirdad memang tak banyak diketahui oleh publik. Padahal, diam-diam ia sudah memiliki seorang kekasih. Mereka telah berpacaran sekitar dua tahun belakangan ini. Penasaran kan, siapa yang menjadi kekasihnya Naysilla Mirdad?

naysilla mirdad dan manov2

Nama pria beruntung tersebut merupakan Roestiandi Tsamanov. Usianya sekarang ini 35 tahun, terpaut enam tahun lebih tua dari Naysilla Mirdad. Pria ganteng yang kerap disapa sebuatan Manov ini merupakan pemimpin dari tiga perusahaan sekaligus.

Perusahaan pertama yang ia pimpin ialah PT DSI Laser Internasional Indonesia, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pengelasan laser. Selain itu, Manov menjadi commissioner di PT BPPN yang bergerak di bidang pengembangan properti.

naysilla mirdad dan manov1

Ia juga diketahui menjadi Chief Financial Officer untuk Elitery Data Center & Managed IT Services. Kabarnya, semenjak kecil, Manov memang telah berambisi menjadi salah satu orang terkaya di Indonesia.

Hebatnya, ia berhasil membuktikan kalau keinginannya bukanlah omong kosong belaka. Manov diketahui telah menjadi seorang pengusaha semenjak usia 23 tahun.

Meski jarang mengumbar kemesraan mereka ke publik, baru-baru ini sempat beredar kabar kalau Manov akan menikahi Naysilla Mirdad dalam waktu dekat. Kendari demikian, Naysilla telah membantah kabar tersebut. Ia mengaku bahwa tak ingin terlalu terburu-buru soal pernikahan.

Comments