Tak rayakan Valentine, cara Arie Untung berbagi cinta ini tuai pujian

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Tak rayakan Valentine, cara Arie Untung berbagi cinta ini tuai pujian

Tak rayakan Valentine, cara Arie Untung berbagi cinta ini tuai pujian

KEPONEWS.COM - Tak rayakan Valentine, cara Arie Untung berbagi cinta ini tuai pujian Setiap tanggal 14 Februari jadi momen bagi pasangan kekasih merayakan hari kasih sayang alias Valentine. Biasanya mereka akan mengungkapkan rasa cinta dengan saling membuatkan cokelat dan bunga. Tak l...

Setiap tanggal 14 Februari jadi momen bagi pasangan kekasih merayakan hari kasih sayang alias Valentine. Biasanya mereka akan mengungkapkan rasa cinta dengan saling membuatkan cokelat dan bunga. Tak lupa, pasangan kekasih menyempatkan waktu makan malam hangat atau sekadar jalan-jalan berdua.

Jikalau semua orang merayakan hari kasih sayang, artis Arie Untung memilih tidak merayakannya. Pada tanggal 14 Februari ini, Arie Untung membagikan unggahan perihal bagaimana ia memaknai cinta. Pria 43 tahun itu membagikan foto kolase ia dan seleb lain seperi Teuku Wisnu, Irwansyah, Dimas Seto, Adrian Maulana, Mario Irwinsyah, Ricky Harun dan Agus Rahman. Dalam foto tersebut mereka sedang traveling bersama istri masing-masing.

Arie Untung memaparkan bahwa ia bersama teman-temannya tersebut punya cara lain untuk menjalani cinta. Mereka meniru cara-cara romantis bersama pasangan yang dilakukan oleh Muhammad. Cara tersebut mereka pelajari melalui bacaan-bacaan dan buku.

Nah untuk paham selengkapnya, simak penjelasan Arie Untung melalui akun Instagram @ariekuntung berikut.

"HARI KASIH SAYANG? Alhamdulillah aku dikumpulin disatu grup wa pengurus organisasi yg seru ini, dan dr tmn2ku ini aku banyak belajar. Sekaligus menyaksikan temen2ku ini sepertinya menjalankan hidup bersama pasangan tercintanya dng indah dng gaya dan caranya masing2 mensyukuri nikmat Allah dengan Fun menyenangkan, penuh cinta

Cara dan pemikiran Arie Untung wacana membuatkan cinta ini tuai kebanggaan dari warganet. Berikut beberapa komentar dari warganet.

"MasyaAllah tabarakallaah, Mas Ari. Pas baca slide kedua, masyaAllaah, saya merinding. Semoga kelak saya dan teman2 di sini dianugerahi pasangan yang sama2 ingin menjadikan Rasulullaah sebagai panutan dalam menjalani rumah tangga, allaahumma aamiin, " komentar akun Instagram @gadispenenunhujan93.

"MaasyaaAllaah...iriiiiii banggeeeettt lihat pasangan2 ini. Udah cantik2 dapet suami ganteng2, sholih2 sholihah pulak. Mau belajar bareng buat pasangannya masing2, sama2 menuju Jannahnya Allaah. Doakan kami utk bisa seperti kalian.....semua pasangan2 diluar sana. Aamiin. Tabaarakallaah," kata akun Instagram @olif_mildankhazam.

"Maasyaalla senang dengan keluarga artis ini.terlebih lagi keluarga nabi kita muhammad SAW," tulis akun Instagram @gabeyanti.

Recommended By Editor Tak rayakan Valentine, cara Arie Untung berbagi cinta ini tuai pujian

Comments