Tak pernah pacaran, pria ini tak berani pegang tangan istri usai akad

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Tak pernah pacaran, pria ini tak berani pegang tangan istri usai akad

Tak pernah pacaran, pria ini tak berani pegang tangan istri usai akad

KEPONEWS.COM - Tak pernah pacaran, pria ini tak berani pegang tangan istri usai akad Rasanya hampir semua orang pasti pernah merasakan indahnya masa-masa pacaran saat di usia remaja dan dewasa. Berpacaran memang kerap menjadi salah satu cara bagi banyak orang dalam pencarian pasangan...

Rasanya hampir semua orang pasti pernah merasakan indahnya masa-masa pacaran saat di usia remaja dan dewasa. Berpacaran memang kerap menjadi salah satu cara bagi banyak orang dalam pencarian pasangan sehidup semati alias jodoh.

Namun tidak sedikit pula yang lebih memilih untuk tidak berpacaran sebelum benar-benar sah menjadi pasangan suami istri. Seperti sebuah kisah yang dibagikan pada akun grup Facebok dengan nama Madura Indonesia pada beberapa waktu lalu.

Dari video yang diunggah grup Facebok tersebut memperlihatkan seorang lelaki yang baru saja selesai melakukan ijab qobul. Setelah dinyatakan sah sebagai suami istri, lelaki ini diharuskan memasang cincin di jari manis istrinya.

Akan tetapi prosesi memasangkan cincin itu menjadi hal yang begitu menegangkan bagi sang suami. Pasalnya, meski sudah sah menjadi suami istri, dirinya tetap tidak berani memegang tangan sang istri.

Lelaki yang diketahui belum pernah berpacaran ini terlihat begitu gugup. Hal ini terlihat dari tangannya yang bergetar hebat karena gemeteran. Selain itu, dirinya bahkan sampai menangis beberapa saat sebelum akhirnya berani memegang tangan dan memasangkan cincin di jari manis istrinya.

Kejadian yang jarang terjadi ini menuai beragam reaksi dari warganet. Ada yang mendoakan agar pernikahannya menjadi sakinah, mawaddah, dan warohmah. Beberapa warganet juga merasa kagum dengan kejadian tersebut.

"Subhanallah..." komentar akun Roy Sexniga.

"Semoga menjadi keluarga sakinanah mawadah warrohmah," tulis akun M Yadi Shaleh.

"Subhanallah..smoga menjdi pasangan bahagia sampai kakek nenek... Amin ya robbal alamin," tambah akun Fajri Fajri.

"Q ucpkn smg bhgia slmx smg jd kluarga yg syakinah mawadah dn warohmah ....jdilah istri yg solegah dn suami yg sholeh amin allah humma A.......min," ujar akun Iqbal.

"Ini mau jabat tangan istri nangis?lha nanti kalau malam pertama gimana??mungkin ngajak tetangga ya," tulis akun Jalu Edogawa.

(pep)

Tak pernah pacaran, pria ini tak berani pegang tangan istri usai akad

Comments