Tak Pernah Dibelai Suami, Wanita Ini Nekat Lakukan Hal Tak Terduga Ini!

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Tak Pernah Dibelai Suami, Wanita Ini Nekat Lakukan Hal Tak Terduga Ini!

Tak Pernah Dibelai Suami, Wanita Ini Nekat Lakukan Hal Tak Terduga Ini!

KEPONEWS.COM - Tak Pernah Dibelai Suami, Wanita Ini Nekat Lakukan Hal Tak Terduga Ini! Beberapa waktu lalu sempat heboh lantaran ada seorang wanita cantik yang nekat mengakhiri hidupnya ketika sedang video call bareng suaminya. Sangat miris sekali, lalu apa ya penyebab wanita itu sampai...

Beberapa waktu lalu sempat heboh lantaran ada seorang wanita cantik yang nekat mengakhiri hidupnya ketika sedang video call bareng suaminya. Sangat miris sekali, lalu apa ya penyebab wanita itu sampai rela akhiri hidupnya?

Ternyata wanita itu diketahui bernama lengkap Risila Binte Wazer yang ketika itu telah menginjak usia 22 tahun. Risilia ditemukan tewas dengan cara gantung diri di sebuah flat yang berada di daerah Dhaka, Bangladesh.

Sang paman dan juga termasuk ibunya, terpaksa harus meminta bantuan orang untuk menghancurkan pintu flat untuk menyelamatkannya. Dikabarkan sebelum menghembuskan nafas terakhir, Risilia sempat dilarikan ke rumah sakit setempat.

Risilia yang sudah menekuni bidang modelling dari usia 17 tahun ini diketahui telah memiliki seorang anak yang masih berusia 3 tahun, namun kebetulan sang anak sedang pergi bermain ketika kejadian tersebut. Menurut keterangan dari penyelidikan pihak berwajib, ketika kejadian berlangsung, Prisilia sempat melakukan video call dengan suaminya.

Diduga Risilia mengakhiri hidupnya lantaran sang suami jarang pulang menemui sang anak, sehingga keduanya pun merasa kesepian jarang dibelai oleh sang ayah.

Comments