Tak Perlu Repot Perawatan, Ini 4 Tips agar Rambut Tumbuh Sehat

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tak Perlu Repot Perawatan, Ini 4 Tips agar Rambut Tumbuh Sehat

Tak Perlu Repot Perawatan, Ini 4 Tips agar Rambut Tumbuh Sehat

KEPONEWS.COM - Tak Perlu Repot Perawatan, Ini 4 Tips agar Rambut Tumbuh Sehat Menjaga pertumbuhan rambut yang sehat, sebenarnya Kamu tidak perlu perawatan khusus. Kamu hanya perlu mengonsumsi makanan sehat, yang dapat menutrisi rambut. Selain itu, ada perawatan sederhana selain...

Menjaga pertumbuhan rambut yang sehat, sebenarnya Kamu tidak perlu perawatan khusus. Kamu hanya perlu mengonsumsi makanan sehat, yang dapat menutrisi rambut.

Selain itu, ada perawatan sederhana selain makan makanan sehat untuk membuat rambut Kamu tetap sehat, serta baik dalam pertumbuhannya.

Seperti dilansir dari laman Times of India, begini cara merawat rambut yang sederhana. Agar tumbuh dengan baik, dan juga sehat berkilau.

1. Memijat

Pijat secara teratur dapat meningkatkan pertumbuhan rambut. Baik itu Kamu sedang memakai masker atau minyak, pijatan dapat merangsang kulit kepala yang membantu meningkatkan ketebalan rambut.

2. Minyak kelapa

Minyak kelapa dikenal sebagai salah satu perawatan terbaik untuk rambut. Sarat dengan asam lemak ini membantu meningkatkan protein pada rambut. selain itu bisa membuat rambut Kamu berkilau, dan juga menutrisinya dari dalam.

Menjaga pertumbuhan rambut yang sehat, sebenarnya Anda tidak perlu perawatan khusus.

5 Hari Pertama Semenjak Gejala, Masa Paling Menular dari Pasien Covid-19

Comments