Tak Perkuat Argentina, Maroko Minta Kejelasan Soal Cedera Lionel Messi

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Tak Perkuat Argentina, Maroko Minta Kejelasan Soal Cedera Lionel Messi

Tak Perkuat Argentina, Maroko Minta Kejelasan Soal Cedera Lionel Messi

KEPONEWS.COM - Tak Perkuat Argentina, Maroko Minta Kejelasan Soal Cedera Lionel Messi Absennya Lionel Messi memperkuat timnas Argentina dalam laga persahabatan membuat pihak Maroko kecewa. Federasi Sepak Bola Maroko (FRMF) meminta kejelasan mengenai kepastian cederanya bintang timnas A...

Absennya Lionel Messi memperkuat timnas Argentina dalam laga persahabatan membuat pihak Maroko kecewa. Federasi Sepak Bola Maroko (FRMF) meminta kejelasan mengenai kepastian cederanya bintang timnas Argentina ini.

Messi telah kembali memperkuat timnas Argentina setelah sembilan bulan absen. Meski diperkuat pemain bintangnya namun Argentina harus menelan kekalahan 1-3 dari Venezuela dalam laga persahabatan di Madrid kemarin.

Bukan hanya itu, Messi juga dinyatakan mengalami cedera pangkal pahanya dalam laga tersebut. Cedera tersebut membuat Messi dikabarkan tidak ikut dalam perjalanan skuatnya ke Tangier guna menghadapi Maroko pada hari Selasa (26/2019).

Pihak FRMF pun meminta penjelasan lebih lanjut dan soal kepastian cedera Messi. Pasalnya, mereka sebelumnya telah sepakat bahwa Argentina akan menurunkan skuat utamanya.

Penyerang Timnas Argentina, Lionel Messi. (Pierre-Philippe Marcou/AFP)Penyerang Timnas Argentina, Lionel Messi. (Pierre-Philippe Marcou/AFP)

"FRMF pada hari Sabtu mendapatkan surat dari agen laga persahabatan melawan Argentina, secara resmi mengkonfirmasi ketidakhadiran Lionel Messi," kata pihak Maroko dalam pernyataannya.

"Menurut surat yang sama, agen mengkonfirmasi bahwa Asosiasi Sepak Bola Argentina mengatakan bahwa Messi telah cedera dalam laga melawan Venezuela pada Jumat di Madrid, dan ia langsung bergabung dengan Barcelona untuk perawatan."

"FRMF meminta klarifikasi dari agen laga, yang disetujui oleh Federasi Sepakbola Argentina, setelah informasi ketidakhadiran Messi dari laga Selasa di Tangier."

"Perlu dicatat bahwa FMRF telah menyetujui dalam kontrak yang mengatur laga persahabatan ini untuk menghadapi tim utama Argentina," tutup Pihak FRMF.

Comments