Tak pandang usia, 7 aktris Bollywood ini punya pasangan lebih muda

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Tak pandang usia, 7 aktris Bollywood ini punya pasangan lebih muda

Tak pandang usia, 7 aktris Bollywood ini punya pasangan lebih muda

KEPONEWS.COM - Tak pandang usia, 7 aktris Bollywood ini punya pasangan lebih muda Cinta memang tak bisa ditebak kapan akan datang dan menghampiri siapa. Bahkan ada sebutan kalau cinta itu buta lantaran tak pandang bulu untuk saling mencintai. Perbedaan usia pun kini bukan lagi peng...

Cinta memang tak bisa ditebak kapan akan datang dan menghampiri siapa. Bahkan ada sebutan kalau cinta itu buta lantaran tak pandang bulu untuk saling mencintai.

Perbedaan usia pun kini bukan lagi penghalang untuk saling mencintai. Bahkan sudah menjadi hal yang aneh melihat kisah percintaan cewek yang lebih tua dari cowok.

Bukan cuma dari kalangan biasa, para seleb ternyata juga terlibat cinta tak pandang usia. Beberapa seleb cantik memutuskan untuk menjalin hubungan percintaan dengan cowok yang lebih muda.

Tak cuma dari kalangan seleb wanita Tanah Air, tetapi dari kalangan Bollywood juga turut menjalin hubungan dengan pasangan yang lebih muda. Penasaran siapa saja mereka? Yuk simak tujuh aktris Bollywood yang punya pasangan lebih muda seperti lansir dari Bollyworm, Kamis (28/6).

1. Neha Dhupia dan Angad Bedi.

Aktris berusia 37 tahun ini menikah dengan Angad Bedi dalam upacara yang sangat pribadi. Pasangan ini berpacaran selama beberapa saat lalu memutuskan untuk menikah. Neha sendiri memiliki usia 2 tahun lebih tua dari sang suami, Angad bedi.

2. Shweta Tripathi dan Chaitanya Sharma.

Bintang film Haramkhor ini begitu tergila-gila dengan Chaitanya Sharma. Pasangan ini telah berpacaran selama 5 tahun terakhir meski memiliki perbedaan usia 5 tahun. Ya, Shweta lebih tua 5 tahun dari sang kekasih yang baru berusia 27 tahun. Dan kini, keduanya tengah disibukkan dengan banyak sekali prosesi pernikahan yang akan digelar pada Jumat 29 Juni 2018 ini.

3. Bipasha Basu dan Karan Singh Gover.

Aktris Bollywood ini memang begitu menarik perhatian. Bipasha dan Karan mulai berkencan satu sama lain saat syuting untuk film mereka berjudul Alone. Bipasha sendiri memiliki usia 3 tahun lebih tua dari sang suami. Meski memiliki perbedaan usia, pasangan ini tetap melangsungkan pernikahan mereka pada tahun 2016 lalu.

4. Urmila Matondkar dan Mohsin Akhtar Mir.

Aktris 44 tahun ini membuat heboh dunia hiburan pada tahun 2016. Urmila tiba-tiba mengumumkan pernikahannya di tahun itu dengan seorang model dan pengusaha Mohsin Akhtar Mir. Yang membuat heboh ialah usia mereka yang terpaut jauh. Ya, Urmila lebih tua 10 tahun dari sang suami.

5. Soha Ali Khan dan Kunal Khemu.

Aktris berparas imut berusia 39 tahun ini juga termasuk dalam daftar wanita yang memiliki pasangan yang lebih muda. Soha dan Kunal sudah berpacaran dalam waktu yang lama sebelum memutuskan menikah pada tahun 2015 silam. Soha lebih tua 4 tahun dari sang suami.

6. Preity Zinta dan Gene Goodenough.

Aktris top Bollywood ini akhirnya melabuhkan hatinya kepada Gene Goodenough. Gene yang bekerja sebagai Wakil Presiden Senior dari perusahaan pembangkit listrik tenaga air yang berbasis di Amerika Serikat. Meskipun Gene jauh lebih muda dari Preity, tapi tak menghalangi mereka untuk menikah pada tahun 2016 lalu.

7. Priyanka Chopra dan Nick Jonas.

Pasangan seleb ini tengah menjadi perbincangan hangat di media. Ya, keduanya terlihat begitu mesra. Priyanka tampak mengahdiri acara keluarga eks Jonas Brothers itu. Tak lama, Nick datang ke India bersama Priyanka untuk bertemu keluarganya di Goa. Nick dan Priyanka memiliki usia terpaut 10 tahun. Ya, Nick yang masih berusia 25 tahun menjalin asmara dengan bintang Bollywood yang berusia 35 tahun.

(pep)

Comments