Tak pamer lekuk tubuh, gaya 5 seleb berhijab saat liburan di Maladewa

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Tak pamer lekuk tubuh, gaya 5 seleb berhijab saat liburan di Maladewa

Tak pamer lekuk tubuh, gaya 5 seleb berhijab saat liburan di Maladewa

KEPONEWS.COM - Tak pamer lekuk tubuh, gaya 5 seleb berhijab saat liburan di Maladewa Maldives atau Maladewa menjadi destinasi idaman banyak orang dari penjuru dunia. Keindahan alam dan panorama pantai yang indah menjadi incaran wisatawan. Bila biasanya orang akan menggenakan pakaian t...

Maldives atau Maladewa menjadi destinasi idaman banyak orang dari penjuru dunia. Keindahan alam dan panorama pantai yang indah menjadi incaran wisatawan. Bila biasanya orang akan menggenakan pakaian terbuka atau bikini saat liburan di pantai. Berbeda halnya dengan sederet selebriti berhijab.

Tanpa perlu memamerkan lekuk tubuhnya, deretan wanita berhijab tetap bisa menikmati liburan di pantai. Gaya berbusana mereka menjadi sorotan banyak orang. Dengan padu padan pakaian tertutup, penampilan mereka tetap stylish.

telah merangkum dari banyak sekali sumber pada Sabtu (18/8), berikut deretan selebriti berhijab yang pernah liburan di Maladewa.

1. Dian Pelangi.

Perancang busana muslim, Dian Pelangi sedang menikmati liburan di Maladewa. Saat liburan, Dian membagikan potret keindahan pantai Maladewa. Bukan hanya itu, ia turut membagikan resort yang jadi tempat menginap.

Bukan Dian Pelangi bila penampilannya tak modis. Saat liburan di pantai, busana yang dikenakan Dian Pelangi bisa jadi inspirasi para hijaber saat liburan. Wanita berusia 27 tahun ini menggenakan pakaian renang muslimah. Tak lupa membawa outer untuk menutupi lekuk tubuh.


2. Delia Septianti.

Mantan vokalis Ecoutez, Delia Septianti pernah berlibur di salah satu pulau di Maladewa. Tahun 2015 silam, Delia menginjakkan kaki di Pulau Niyama, Maladewa. Saat berlibur dirinya mengunggah potret duduk di pinggir pantai sembari menikmati jus semangka.

Delia menggenakan penutup kepala turban dengan celana hitam yang dipadukan dengan outer motif. Perpaduan outer dan turban dengan warna senada membuat Delia terlihat modis namun tetap menutup aurat.


3. Ratna Galih.

Keinginan Ratna Galih untuk liburan ke Maladewa akhirnya terwujud. Ratna Galih terbang ke Maladewa bersama keluarga kecilnya. Mereka menikmati hamparan laut dan keindahan alam yang menyejukkan mata.

Penampilan Ratna Galih saat liburan di Maladewa menyita perhatian. Sebagai wanita berhijab, Ratna memadukan jumpsuit merah dengan outer hitam. Sementara itu, Ratna Galih memilih pakaian renang muslim saat bermain air dengan jagoan kecilnya.


4. Mega Iskanti.

Selebgram Mega Iskanti dikenal mempunyai gaya busana yang stylish. Saat liburan di Maladewa, Mega membagikan potret keseruan menikmati laut. Ia terlihat rebahan di jaring yang dipasang menyerupai hammock. Mega memadukan pakaian warna putih dengan rok lipit warna biru navy.

Jangan lupakan topi pantai untuk menjaga paparan sinar matahari yang terik. Mega menambahkan long outer yang menjuntai ke bawah untuk OOTD saat liburan di Maladewa.


5. Sukaina Rajabali.

Tak pamer lekuk tubuh, mereka tetap bisa menikmati keindahan pantai di Maladewa. Gaya busana Sukaina bisa jadi inspirasi fashion liburan ala hijaber nih.

(lin)

Tak pamer lekuk tubuh, gaya 5 seleb berhijab saat liburan di Maladewa

Comments