Tak Moncer di Silverstone, Lorenzo: Situasi Saya Benar-Benar Sulit

MotoGP

Sports / MotoGP

Tak Moncer di Silverstone, Lorenzo: Situasi Saya Benar-Benar Sulit

Tak Moncer di Silverstone, Lorenzo: Situasi Saya Benar-Benar Sulit

KEPONEWS.COM - Tak Moncer di Silverstone, Lorenzo: Situasi Saya Benar-Benar Sulit SILVERSTONE Pembalap Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, gagal menunjukkan performa apik kala mentas di MotoGP Inggris 2019. Tampil perdana semenjak absen dua bulan dari arena balap, Lorenzo gagal bersai...

SILVERSTONE Pembalap Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, gagal menunjukkan performa apik kala mentas di MotoGP Inggris 2019. Tampil perdana semenjak absen dua bulan dari arena balap, Lorenzo gagal bersaing dengan para pembalap lainnya.

Hasil pada sesi latihan bebas pertama dan kedua menjadi contoh dari kegagalan Lorenzo. Rekan setim Marc Marquez itu harus puas menempati posisi buncit dari 22 pembalap yang ikut serta pada gelaran tersebut.

Jorge Lorenzo (Foto: MotoGP)

Lorenzo pun memaparkan kegagalan dirinya yang tak bisa tampil apik. Ia mengatakan tubuhnya masih belum terbiasa mengendarai motor MotoGP di lintasan. Bahkan situasi yang ia alami saat ini benar-benar sulit karena masih merasakan rasa sakit karena cedera punggung.

Lorenzo Pasrah Raih Posisi Paling Buncit di Hari Pertama MotoGP Inggris 2019

Tubuh saya sudah tidak terbiasa dengan mengemudi motor MotoGP setelah sekira dua bulan istirahat. Jadi saya harus sabar dan tingkatkan lagi. Pada balaapn di Misano dalam tiga minggu lagi, saya baru akan merasa sedikit lebih baik, ungkap Lorenzo, mengutip dari Speedweek, Sabtu (24/8/2019).

Selanjutnya

Comments