Tak melulu berdua, 5 pasang seleb ini ditemani orangtua saat pacaran

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Tak melulu berdua, 5 pasang seleb ini ditemani orangtua saat pacaran

Tak melulu berdua, 5 pasang seleb ini ditemani orangtua saat pacaran

KEPONEWS.COM - Tak melulu berdua, 5 pasang seleb ini ditemani orangtua saat pacaran Kisah asmara para selebriti memang nggak pernah ada habisnya buat dibahas. Nggak hanya soal perjalanan cinta mereka, gaya pacaran para selebriti muda juga menjadi salah satu hal yang nggak pernah lupu...

Kisah asmara para selebriti memang nggak pernah ada habisnya buat dibahas. Nggak hanya soal perjalanan cinta mereka, gaya pacaran para selebriti muda juga menjadi salah satu hal yang nggak pernah luput dari perhatian publik.

Sebagai selebriti muda yang mempunyai banyak penggemar, banyak pasangan seleb muda yang kerap jadi sorotan lantaran gaya pacarannya dianggap terlalu mesra. Melalui akun sosmed masing-masing, para selebriti ini nggak segan mengunggah momen-momen kebersamaannya dengan sang kekasih.

Kebersamaan pasangan selebriti ini seolah menunjukkan dunia milik berdua. Meskipun selalu terlihat berdua dan selalu mesra, bukan berarti gaya pacaran mereka jauh dari pengawasan orangtua masing-masing lho. Sebagai pasangan muda, deretan pasangan seleb muda yang tengah menjalin asmara ini tetap mendapat pengawasan dari orangtua perihal gaya pacaran mereka lho.

Tak jarang, mereka kerap ditemani orangtua saat menghabiskan waktu bersama, termasuk saat liburan bareng ke luar kota atau luar negeri. Kerap pergi bersama orangtua pasangan, hal tersebut membuat para seleb ini jadi dekat abis dengan orangtua sang kekasih.

Penasaran siapa saja pasangan seleb yang kerap ditemani orangtua saat pacaran? Yuk langsung intip lima pasang seleb yang kerap ditemani orangtua saat pacaran seperti dilansir dari banyak sekali sumber, Kamis (29/8).

1. El Rumi dan Marsha Aruan.

seleb pacaran ditemani ortu © 2019

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Pasangan muda yang satu ini memang dikenal sebagai pasangan seleb yang neko-neko. Selama empat tahun lebih menjalin asmara, gaya pacaran El Rumi dan Marsha Aruan bisa dibilang jauh dari kritik. Nggak melulu berduaan, keduanya justru kerap menghabiskan waktu bersama keluarga dengan liburan bareng atau pacaran di rumah.

Maia Estianty pun nggak segan buat nimbrung saat Marsha dan El berduaan lho. Nggak salah deh, kalau Marsha Aruan punya hubungan yang dekat abis dengan Maia Estianty. Meskipun begitu, bukan berarti Marsha dan El nggak punya momen quality time berdua lho.

2. Tristan Juliano dan Narrel Amara.

seleb pacaran ditemani ortu © 2019

foto: Instagram/@narrelamara

Tristan Juliano dan Narrel Amara juga menjalani hubungan jarak jauh. Meskipun begitu, bukan berarti mereka selalu memanfaatkan waktu buat pacaran berduaan saat bertemu. Sebaliknya, Tristan dan Narrel justru kerap menghabiskan waktu bersama dengan Addie MS dan Memes. Nggak hanya sekadar mengawasi, kebersamaan Addie MS dan Memes bersama Tristan dan sang kekasih juga sebagai ajang pendekatan kepada sahabat dekat sang anak.

3. Randy Martin dan Cassandra Lee.

seleb pacaran ditemani ortu © 2019

foto: Instagram/@randymartinnn

Sempat menjadi sorotan karena gaya pacaran mereka yang dianggap tak sesuai usianya, Cassandra Lee dan Randy Martin ternyata kerap berpacaran sambil ditemani orangtua lho. Sebagai pasangan muda yang kerap menghabiskan waktu bersama dengan liburan, Cassandra Lee dan Randy Martin ternyata nggak pergi berdua. Kebersamaan mereka selalu didampingi ibunda Randy Martin yang kerap menemani mereka saat liburan bersama.

4. Hito Caesar dan Felicya Angelista.

seleb pacaran ditemani ortu © 2019

foto: Instagram/@hitocaesar

Sudah menjalin asmara selama lima tahun lebih, Hito Caesar dan Felicya Angelista ternyata masih kerap ditemani orangtua saat pacaran lho. Nggak melulu berdua, Hito dan Feli justru kerap menghabiskan waktu bersama. Saat liburan, ibunda Fely pun selalu ikut serta lho. Jadi Hito dan Feli nggak hanya liburan berdua doang lho guys.

5. Bastian Steel dan Shafa Harris.

seleb pacaran ditemani ortu © 2019

foto: Instagram/@bastiansteel

Pasangan muda Bastian Steel dan Shafa Harris sempat menjadi perbincangan hangat publik lantaran diduga terciduk tengah check-in di salah satu hotel di Jakarta. Kabar tersebut pun langsung membuat gaya pacaran Bastian dan Shafa menjadi sorotan publik.

Meskipun selalu terlihat mesra berdua hingga liburan bareng ke Tokyo, Jepang, Bastian Steel dan Shafa Harris ternyata mendapat pengawasan dari orangtua masing-masing. Ibunda Bastian bahkan kerap pergi bersama dengan Bastian dan Shafa. Saat liburan ke Tokyo, Bastian ternyata nggak cuma berdua dengan Shafa. Mereka berlibur ke Jepang bersama keluarga juga.

Recommended By Editor

Comments