Tak Mau Mahasiswanya Bolos, Universitas Ini Merekrut Banyak Dosen Cantik

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Tak Mau Mahasiswanya Bolos, Universitas Ini Merekrut Banyak Dosen Cantik

Tak Mau Mahasiswanya Bolos, Universitas Ini Merekrut Banyak Dosen Cantik

KEPONEWS.COM - Tak Mau Mahasiswanya Bolos, Universitas Ini Merekrut Banyak Dosen Cantik Biasanya di banyak sekali universitas yang ada, pasti memiliki salah satu dosen cantik. Dan biasanya lagi, setiap dosen yang cantik pasti banyak mahasiswa yang betah di dalam kelas, tentunya bagi kaum...

s

Biasanya di banyak sekali universitas yang ada, pasti memiliki salah satu dosen cantik. Dan biasanya lagi, setiap dosen yang cantik pasti banyak mahasiswa yang betah di dalam kelas, tentunya bagi kaum adam ini merupakan hal yang paling mujarab untuk cumat Cuci Mata,. Hal itu memang lumrah terjadi karna tuhan menciptakan manusia untuk berpasangan.

Namun siapa sang di Universitas di Tiongkok ini membuat heboh netizen di sosmed. Pasalnya, Universitas ini mempekerjaan dosen-dosen cantik agar mahasiswa lebih semangat belajar.

Bearada di kota Chengdu, Universitas ini rupanya bernama Sichuan Normal University, mempunyai 16 dosen cantik yang siap mengajar di banyak sekali jurusan yang ada, seperti bernyanyi, menari, desain artisitik, Bahasa Inggris dan teater .

Dosen-dosen cantik ini pun tidak hanya mengandalkan fisik untuk bekerja, akan tetapi prestasi yang mereka miliki juga sangat gemilang.

Comments