Tak Mau Larut Dalam Kesedihan Ketika Tahu Suaminya Mengidap Kanker, Tasya Kamila: Bukan Cuma Salah Otot Biasa.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Tak Mau Larut Dalam Kesedihan Ketika Tahu Suaminya Mengidap Kanker, Tasya Kamila: Bukan Cuma Salah Otot Biasa.

Tak Mau Larut Dalam Kesedihan Ketika Tahu Suaminya Mengidap Kanker, Tasya Kamila: Bukan Cuma Salah Otot Biasa.

KEPONEWS.COM - Tak Mau Larut Dalam Kesedihan Ketika Tahu Suaminya Mengidap Kanker, Tasya Kamila: Bukan Cuma Salah Otot Biasa. Tasya Kamila rupanya tak mau larut dalam kesedihan ketika tahu suaminya, Randi Bachtiar, mengidap kanker kelenjar getah bening. Ia ingin fokus mendampingi dan menguatkan sang suami untuk menghadapi sa...

Tasya Kamila rupanya tak mau larut dalam kesedihan ketika tahu suaminya, Randi Bachtiar, mengidap kanker kelenjar getah bening. Ia ingin fokus mendampingi dan menguatkan sang suami untuk menghadapi sakitnya.

Saat ditemui dikediamannya daerah Cinere, Jawa Barat, (10/5) Senin sore, memang tak bisa dipungkiri Tasya Kamila merasa kaget ketika pertama kali mendengar hal tersebut. Padahal awalnya ibu satu anak itu hanya mengira Randi Bachtiar cuma pegal-pegal biasa.

"Setelah hasil CT Scan keluar dan Randi dinyatakan limfoma, jadi ya aku pastinya kaget dan panik lumayan, nggak nyangka juga ya. Nggak nyangka aja kalau ternyata yang selama ini dirasakan sesak atau pegal itu ternyata ada tumor, bukan cuma salah otot biasa," ungkap Tasya Kamila.

1. Berharap Bisa Hadapi Kenyataan

image

credit: Kapanlagi.com/Irfan Kafril

Meski begitu, takdir dari Tuhan ini berusaha diterima olehnya. Mantan penyanyi cilik itu pun berharap bisa menghadapi kenyataan dengan kuat tanpa rasa takut demi kesembuhan sang suami.

"Cuma kalau aku sendiri, sebagai support system-nya Randy ya aku nggak mau larut dalam kesedihan, buat apa? Realitanya memang ini terjadi, ngapain takut? Aku malah pengin banget berfungsi buat Randi," ujarnya.

"Jadi daripada fokus ke rasa sedih, mending aku pelajarin semua possibilities-nya tuh dari yang tadi disebut," lanjutnya.

2. Ingin Lakukan yang Terbaik Setelah mengetahui sakit yang diidap Randi Bachtiar, Tasya Kamila langsung bergerak cepat untuk mencari segala berita perihal penyakit tersebut. Hal tersebut dilakukannya karena Tasya ingin melakukan apapun yang terbaik sekaligus bersiap untuk skenario terburuk.

"Jujur aja, aku sama Randi tuh diskusi dia harus gimana dan ngapain aja proses penyembuhan ini. Kami berharap yang terbaik, tapi juga kami harus siap dengan yang terburuk. Jadi kami nggak kaget lagi, sudah punya basic knowledge," pungkasnya.

Baca Ini Yuk

Comments