Tak Mau Ketinggalan Vodka Ini Juga Bertema Unicorn Loh

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Tak Mau Ketinggalan Vodka Ini Juga Bertema Unicorn Loh

Tak Mau Ketinggalan Vodka Ini Juga Bertema Unicorn Loh

KEPONEWS.COM - Tak Mau Ketinggalan Vodka Ini Juga Bertema Unicorn Loh KULINER baik itu makanan atau minuman pastinya akan menjadi tren ketika banyak orang yang memburunya. Satu minuman yang tengah heboh ialah unicorn frapucino yang tak lain ialah satu produk dari coffee...

KULINER baik itu makanan atau minuman pastinya akan menjadi tren ketika banyak orang yang memburunya. Satu minuman yang tengah heboh ialah unicorn frapucino yang tak lain ialah satu produk dari coffee shop ternama.

Ternyata peluang ini dilirik oleh banyak pelaku usaha, banyak pebisnis masakan yang mengeluarkan produk makanan dan minuman dengan tema unicorn. Satu yang menjadi sorotan ialah minuman beralkohol di sebuah restoran.

Minuman ini merupakan campuran dari vodka, jeruk nipis dan jus cranberry. Uniknya, penyajian minuman ini hadir bersama segumpal cotton candy alias gulali dengan warna biru muda dan pink khas unicorn.

Tak hanya itu, bagian bibir gelas juga dihias dengan gula warna warni yang sesuai dengan warna unicorn. Terlihat simpel tetapi cantik.

Gelas berisi gulali kemudian dengan perlahan dituangkan racikan minuman sehingga tak ayal membuat gulali menyusut dengan cepat dan larut bersama cairan. Video yang baru saja diunggah lewat akun instagram @rockawaybargrill ini bisa saja jadi viral. Masayarakat kini bisa menemukan alternatif lain ketika ingin mengonsumsi minuman instagramable bertema unicorn.

Tak Mau Ketinggalan Vodka Ini Juga Bertema Unicorn Loh

Comments