Tak Mau Kalah dari Quartararo, Rins Juga Ingin Bersaing dengan Marquez

MotoGP

Sports / MotoGP

Tak Mau Kalah dari Quartararo, Rins Juga Ingin Bersaing dengan Marquez

Tak Mau Kalah dari Quartararo, Rins Juga Ingin Bersaing dengan Marquez

KEPONEWS.COM - Tak Mau Kalah dari Quartararo, Rins Juga Ingin Bersaing dengan Marquez HAMAMATSU Bila melihat kembali hasil balapan MotoGP 2019, lawan terberat Marc Marquez di akhir kompetisi ialah Fabio Quartararo. Meski memang yang menempati runner-up merupakan Andrea Dovizioso, namun...

HAMAMATSU Bila melihat kembali hasil balapan MotoGP 2019, lawan terberat Marc Marquez di akhir kompetisi ialah Fabio Quartararo. Meski memang yang menempati runner-up merupakan Andrea Dovizioso, namun Quartararo beberapa kali nyatanya terlihat bersaing ketat dengan juara dunia MotoGP 2019 tersebut.

Mampunya Quartararo bersaing ketat dengan Marquez ternyata membuat rider Suzuki Ecstar, Alex Rins, merasa sedikit iri. Ia mengaku ingin juga bersaing dengan jajaran terdepan, khususny Marquez saat balapan berlangsung.

Rins pun berharap hal tersebut bisa terjadi di MotoGP 2020. Ia mau bersaing ketat dengan Marquez dalam memperebutkan gelar juara dunia di tahun tersebut. Namun, tentunya itu merupakan sebuah impian semata dan Rins sadar hal tersebut sulit untuk diwujudkan.

Brivio Nantikan Aksi Rins dan Mir di MotoGP Spanyol 2020

Alex Marquez dan Marc Marquez

Apalagi, Rins tahu betul untuk menghadapi Marquez dibutuhkan penampilan yang konsisten dan hal tersebut belum bisa dilakukan Rins dalam beberapa musim terakhir. Kini, PR utama Rins untuk menghadapi MotoGP 2020, yang mana balapan pembukanya terjadi di Sirkuit Jerez, Spanyol pada Minggu 19 Juli 2020 nanti, merupakan untuk tampil konsisten.

Dengan bisa tampil konsisten, maka Rins yakin Marquez lama-kelamaan juga akan kesulitan menghadapi tekanan pembalap tersebut. Alasannya adalah jikalau konsisten tampil bagus, besar kemungkinan hasil terbaik jelas akan didapatkan.

Marc (Marquez) mempunyai pengalaman dengan Honda. Dia tahu batas maksimalnya dan sejauh mana dia bisa melaju. Apakah ada yang bisa mengalahkannya? Saya tidak tahu, kata Rins, mengutip dari Speedweek, Selasa (7/7/2020).

Selanjutnya

Comments