Tak Mau Kalah dari Quartararo, Morbidelli Kini Incar Gelar Juara MotoGP 2020

MotoGP

Sports / MotoGP

Tak Mau Kalah dari Quartararo, Morbidelli Kini Incar Gelar Juara MotoGP 2020

Tak Mau Kalah dari Quartararo, Morbidelli Kini Incar Gelar Juara MotoGP 2020

KEPONEWS.COM - Tak Mau Kalah dari Quartararo, Morbidelli Kini Incar Gelar Juara MotoGP 2020 SEPANG Kemenangan yang diraih Franco Morbidelli di balapan MotoGP Teruel 2020 tampaknya telah mengubah tujuan pembalap Petronas Yamaha SRT tersebut di musim ini. Kini Morbidelli sudah berani dan s...

SEPANG Kemenangan yang diraih Franco Morbidelli di balapan MotoGP Teruel 2020 tampaknya telah mengubah tujuan pembalap Petronas Yamaha SRT tersebut di musim ini. Kini Morbidelli sudah berani dan sangat bertekad menjadi juara dunia MotoGP 2020.

Ya, Kamu tak salah baca. Morbidelli memang kini menargetkan posisi puncak dari klasemen pembalap MotoGP di akhir musim nanti. Rider asal Italia itu bahkan tak gentar meski mempunyai jarak 25 poin dari Joan Mir yang menguasai posisi pertama di klasemen tersebut.

Morbidelli cukup yakin karena menurutnya saat ini merupakan kesempatan terbaik untuk dapat meraih gelar di ajang balapan paling prestisius tersebut. Rekan setim Fabio Quartararo itu ragu ada kesempatan yang sama seperti sekarang ini terjadi pada musim depan.

Morbidelli: Persaingan Justru Buat Saya dan Valentino Rossi Makin Dekat

Franco Morbidelli

Alasannya adalah itulah Morbidelli ingin memanfaatkan peluang sekecil apa pun untuk dapat menjadi juara dunia MotoGP 2020. Dengan niatnya tersebut, maka tim Petronas kini mempunyai Morbidelli dan Quartararo yang bertekad untuk menjadi yang terbaik di musim ini.

Morbidelli pun kini mencoba untuk melepaskan semua beban di dirinya agar bisa fokus menghadapi tiga balapan tersisa. Finis di posisi tiga besar, atau bahkan menjadi juara merupakan hal yang wajib diraih Morbdielli jikalau memang ingin menguasai balapan di musim ini.

Tekad Morbidelli saat ini sudah benar-benar sangat kuat dan tampaknya tak bisa diganggu gugat. Tekad itulah yang membuat rider berusia 25 tahun tersebut percaya bahwa meraih juara dunia bukanklah sesuatu hal yang mustahil.

Comments