Tak mau berhenti jadi bintang film dewasa, guru TK ini pun dipecat

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Tak mau berhenti jadi bintang film dewasa, guru TK ini pun dipecat

Tak mau berhenti jadi bintang film dewasa, guru TK ini pun dipecat

KEPONEWS.COM - Tak mau berhenti jadi bintang film dewasa, guru TK ini pun dipecat Banyak orangtua mempercayakan anak-anak mereka kepada 'orangtua' kedua mereka yakni guru. Guru Taman Kanak-kanak identik dengan wanita manis, baik hati, dan sabar terutama perihal merawat anak kecil....

Banyak orangtua mempercayakan anak-anak mereka kepada 'orangtua' kedua mereka yakni guru. Guru Taman Kanak-kanak identik dengan wanita manis, baik hati, dan sabar terutama perihal merawat anak kecil. Inilah ketika yang paling penting dalam mencetak setiap siswa untuk menjadi sukses di masa depan.

Tapi maukah kamu membiarkan anakmu di bawah pengawasan seorang guru yang juga memiliki pekerjaan sampingan sebagai bintang film dewasa?

Ialah Nina Skye, seorang guru yang bekerja di sebuah taman kanak-kanak yang didanai gereja di Los Angeles. Nina suka mengajar anak kecil, namun dia juga bekerja sebagai bintang film dewasa karena menurutnya, itu membuatnya lebih banyak uang. Mengajar di taman kanak-kanan rupanya tidak cukup bagi Nina.

"Untuk adegan pertama saya, hanya melakukan adegan biasa antara anak laki-laki dan perempuan. Saya mendapat bayaran $2500 ketika itu juga. Saya tidak pernah memiliki banyak uang, tidak pernah," katanya.

Taman Kanak-kanak tempat ia mengajar sama sekali tidak ingin memecatnya, bahkan sempat memberikan kenaikan gaji ditambah akomodasi asalkan Nina mau berhenti menjadi bintang film dewasa.

"Mereka benar-benar berusaha menarikku menjauh dari industri ini. Mereka benar-benar menginginkanku keluar. Mereka menunjukkan bantuan dan saran, tapi saya tidak ingin keluar dari industri ini," kata Nina.

(del)

Comments