Tak Mau Ambil Risiko, Zidane Coret Hazard Saat Madrid Jumpa Getafe

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Tak Mau Ambil Risiko, Zidane Coret Hazard Saat Madrid Jumpa Getafe

Tak Mau Ambil Risiko, Zidane Coret Hazard Saat Madrid Jumpa Getafe

KEPONEWS.COM - Tak Mau Ambil Risiko, Zidane Coret Hazard Saat Madrid Jumpa Getafe Eden Hazard tidak akan dimainkan saat Real Madrid bertemu Getafe dalam lanjutan laga LaLiga pekan 33. Laga akan berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano, Jumat, 3 Juli 2020 dini hari WIB. Bila Madr...

Eden Hazard tidak akan dimainkan saat Real Madrid bertemu Getafe dalam lanjutan laga LaLiga pekan 33. Laga akan berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano, Jumat, 3 Juli 2020 dini hari WIB.

Bila Madrid berhasil menang atas Getafe, maka pasukan Zinedine Zidane ini akan menjauh dari kejaran Barcelona. Madrid saat ini memimpin dengan keunggulan satu poin dari Blaugrana.

Dikutip dari Marca, Zidane sepertinya tidak ingin terlalu berisiko dengan sering memainkan pemain internasional Belgia ini. Zidane menilai, Hazard belum sembuh 100 persen dari operasi pergelangan kaki.

Zidane juga ingin melindungi karena Hazard ialah pemain yang sering dilanggar oleh lawan.

Semenjak tiba pada musim panas lalu dari Chelsea, Hazard sudah bermain dalam 14 laga bersama Madrid. Ia pun sudah dilanggar sebanyak 44 kali.

Sayangnya di musim perdana bersama Madrid, Hazard memang kerap berusahan dengan cedera. Bahkan total ia sudah menepi selama 176 hari.

Berat badan Eden Hazard jadi sorotan para netizen

Hazard pun baru mencetak satu gol dan memberikan tujuh assist.

"Kami tahu pemain seperti apa Hazard dan sangat penting bagi kami. Lawan juga tahu itu. Mari berharap tidak ada upaya melukai pemain," kata Zidane.

"Kami harus berhati-hati dengan Hazard, karena ia sudah tidak bermain karena masalah yang banyak. Kita harus mengatasinya. Ia akan segera dalam kondisi terbaiknya," tambahnya.

Sementara itu, Zidane akan membawa Lucas Vazquez dan Luka Jovic saat melawan Getafe. Kedua pemain ini juga baru sembuh dari cedera.

Nasib Coutinho, Masa Peminjaman Diperpanjang dan Gaji Dipotong

Hari Ini, 10 Tahun Lalu Dosa Luis Suarez di Piala Dunia Afrika Selatan

Gaya Seksi Istri Pelatih Italia Roberto Mancini, Bikin Panas Dingin

Comments