Tak Lupa Jasa Salles dan Bruno Matos, Paul Munster Ucapkan Terima Kasih

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Tak Lupa Jasa Salles dan Bruno Matos, Paul Munster Ucapkan Terima Kasih

Tak Lupa Jasa Salles dan Bruno Matos, Paul Munster Ucapkan Terima Kasih

KEPONEWS.COM - Tak Lupa Jasa Salles dan Bruno Matos, Paul Munster Ucapkan Terima Kasih Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengucapkan terima kasih kepada dua legiun asing yang tidak akan lagi bekerja sama dengannya di musim 2020 yaitu Bruno Matos dan Anderson Salles. Kedua pemain asin...
Loading...

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengucapkan terima kasih kepada dua legiun asing yang tidak akan lagi bekerja sama dengannya di musim 2020 yaitu Bruno Matos dan Anderson Salles.

Kedua pemain asing tersebut telah dipastikan tidak akan memperkuat Bhayangkara FC pada kompetisi musim 2020.

Namun Munster menyebutkan kedua pemain tersebut sudah memberikan kontribusi yang cukup bagus. Bhayangkara FC dibantu mereka berdua menembus posisi lima besar di klasemen akhir Liga 1 2019.

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster saat memimpin latihan di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (15/1/2020). (dok. Bhayangkara FC).Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster saat memimpin latihan di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (15/1/2020). (dok. Bhayangkara FC).

"Terima kasih kepada Anderson Salles dan Bruno Matos atas kontribusi dan dedikasinya membawa Bhayangkara FC akhiri musim lalu di peringkat keempat klasemen," kata Paul Munster dikutip dari laman resmi klub.

Sebagai ganti Matos, The Guardian julukan Bhayangkara FCtelah mendatangkan pemain asing baru. Dia merupakan Ezechiel N'Douassel yang musim sebelumnya jadi mesin gol Persib Bandung.

Munster menyebut sudah terkesan dengan Ezechiel semenjak lama. Pelatih asal Irlandia Utara itu mengaku sudah paham betul karakter dari pemain berkebangsaan Chad tersebut.

"Setelah menunggu cukup lama, akhirnya Ezechiel bergabung dengan kami. Saya sudah pernah bertemu dengan Ezechiel sebelumnya dan ia pemain yang baik," kata Paul Munster dikutip dari laman resmi klub.

"Banyak dari pemain kami sudah tahu perihal Ezechiel dan bisa langsung berkomunikasi dengannya. Kini, kami fokus untuk mengembalikan kondisinya ke performa terbaik mengingat ia baru kembali dari liburan di negaranya," jelasnya.

Sebelum Ezechiel, Bhayangkara FC lebih dulu mendatangkan Lee Won-Jae (bek asal Korea Selatan), Nady Bi Bola Guy-Herve (gelandang asal Pantai Gading), dan Renan da Silva (gelandang asal Brasil).

Comments