Tak Lagi Populer, Beginilah Penampilan Udin Sedunia Sekarang!

Trending

Fun / Trending

Tak Lagi Populer, Beginilah Penampilan Udin Sedunia Sekarang!

Tak Lagi Populer, Beginilah Penampilan Udin Sedunia Sekarang!

KEPONEWS.COM - Tak Lagi Populer, Beginilah Penampilan Udin Sedunia Sekarang! Publik sempat dikejutkan dengan sosok pemuda bernama Udin Sedunia tahun 2014 silam. Namanya melejit ketika lagu Udin Sedunia menjadi viral di jagat maya. Dirinya mengikuti jejak Norman Kamaru yang mel...

Fintel 81

Publik sempat dikejutkan dengan sosok pemuda bernama Udin Sedunia tahun 2014 silam. Namanya melejit ketika lagu Udin Sedunia menjadi viral di jagat maya. Dirinya mengikuti jejak Norman Kamaru yang melejit berkat video yang direkamnya. Video berjudul Udin Sedunia kala itu ramai menjadi perbincangan publik.

Fintel 81-1

Bahkan, pria bernama asli lain Sualudin ini kerap diundang di banyak sekali acara-acara TV. Udin juga sempat menjadi pengisi acara permanen di sebuah acara TV. Namun, kini wajahnya sulit ditemukan lagi di layar kaca. Seperti apa ya penampilan Udin Sedunia sekarang? Melalui akun Instagram-nya, Udin kerap memposting kesibukannnya sekarang.

Fintel 81-2

Penampilannya yang tambah cetar pun menarik perhatian para followers-nya. Ternyata, kini penampilannya lebih modis lho!
Berbeda dengan penampilannya yang dulu. Udin Sedunia tampak lebih rileks dan ceria, seperti tak ada beban. Apakah Udin Sedunia akan sepopuler dulu?

Comments