Tak Lagi Menggoda, Tipe Sedan Punya Konsumen Loyal

Otomotif

News / Otomotif

Tak Lagi Menggoda, Tipe Sedan Punya Konsumen Loyal

Tak Lagi Menggoda, Tipe Sedan Punya Konsumen Loyal

KEPONEWS.COM - Tak Lagi Menggoda, Tipe Sedan Punya Konsumen Loyal JAKARTA - Secara umum kendaraan tipe sedan menjadi rujukan utama bagi penggemar mobil dalam mencari kenyamanan berkendara. Kesan mewah berdampingan dengan fasilitas interior yang memanjakan penunpang...

JAKARTA - Secara umum kendaraan tipe sedan menjadi rujukan utama bagi penggemar mobil dalam mencari kenyamanan berkendara. Kesan mewah berdampingan dengan fasilitas interior yang memanjakan penunpang kerap membuatnya jadi standar tinggi kendaaraan pribadi.

Belakangan kesan tersebut tidak terlalu menarik hati bagi banyak konsumen, terlebih bagi masyarakat yang mementingkan fungsionalitas kendaraan. Kondisi lingkungan perkotaan tak lagi jadi tempat menyenangkan untuk pengemudi sedan, terlebih dengan banyaknya hambatan seperti kondisi jalanan dan potensi gangguan cuaca.

dealer mobil bekas

Hal tersebut diungkapkan oleh pengamat mobil bekas, Herjanto Kosasih. Menurunya minat konsumen untuk melirik varian sedan belakangan terjadi karena beberapa faktor. "Terutama mengingat ketakutan mereka melihat jarak kendaraan dengan tanah yang rendah. Sehingga, takut jikalau harus menghadapi situasi seperti banjir," ujarnya.

Pertimbangan konsumen tersebut dilihat sebagai hal yang cukup wajar, walaupun tidak dapat dipungkiri mempunyai sedan merupakan sebuah pengalaman yang berbeda. "Bagi mereka yang benar-benar menggemari atau membeli mobil untuk mengemudi sendirian, sedan bekas sekalipun sudah sangat memadai," ujar Herjanto saat ditemui Okezone Otomotif.

Selanjutnya

Comments