Tak Lagi Jadi Menteri, Jonan Belajar Menjadi Petani

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Tak Lagi Jadi Menteri, Jonan Belajar Menjadi Petani

Tak Lagi Jadi Menteri, Jonan Belajar Menjadi Petani

KEPONEWS.COM - Tak Lagi Jadi Menteri, Jonan Belajar Menjadi Petani JAKARTA - Pandemi virus corona atau Covid-19 membuat aktivitas masyarakat banyak dilakukan di rumah. Waktu ini pun dimanfaatkan oleh mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan...

JAKARTA - Pandemi virus corona atau Covid-19 membuat aktivitas masyarakat banyak dilakukan di rumah. Waktu ini pun dimanfaatkan oleh mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan.

Mengenakan kaos hitam dan masker, Jonan sedang memanen hasil tanam-menanamnya di rumah. Sayur sawi hijau dan segar pun sedang dipetiknya.

Berkacamata Hitam, Jonan Yakin Pesisir Indonesia Timur Sehebat French Riviera

Menurut Jonan, kegiatan bercocok tanam hodroponik bisa membantu ketahanan pangan keluarga dan orang lain. Di samping itu, kualitas udara di rumah pun menjadi lebih bersih.

Ignasius Jonan

"Pagi ini saya memanen sawi ya lumayanlah bagi seorang amatiran," tulis Jonan dalam akun Instagramnya @ignasius.jonan, Kamis (2/7/2020).

Tak Jadi Menteri, Jonan: Terimakasih Atas Kerjasamanya dan Mohon Maaf

Mantan menteri Kabinet Kerja Presiden Jokowi ini mengaku senang dan menikmati aktivitas tersebut. Apalagi, hasil panennya bisa diberikan kepada kawan-kawannya.

"Saya sangat menikmati hari-hari di rumah dengan bercocok tanam," tuturnya.

Selanjutnya

Comments