Tak Kunjung Nikah Lagi, Adakah yang Berminat Jadi Pendamping 8 Aktor Berstatus Duda Ini?

Trending

Fun / Trending

Tak Kunjung Nikah Lagi, Adakah yang Berminat Jadi Pendamping 8 Aktor Berstatus Duda Ini?

Tak Kunjung Nikah Lagi, Adakah yang Berminat Jadi Pendamping 8 Aktor Berstatus Duda Ini?

KEPONEWS.COM - Tak Kunjung Nikah Lagi, Adakah yang Berminat Jadi Pendamping 8 Aktor Berstatus Duda Ini? Siapapun pasti tak ingin bila rumah tangganya berakhir dengan perceraian. Namun, ketika permasalahan yang dihadapi sudah tak bisa dibicarakan lagi dengan kepala dingin maka biasanya keputusan bercerai...

Dirly-Stefan-William-dan-Celine-Evangelista-e1481942101510

Siapapun pasti tak ingin bila rumah tangganya berakhir dengan perceraian. Namun, ketika permasalahan yang dihadapi sudah tak bisa dibicarakan lagi dengan kepala dingin maka biasanya keputusan bercerai menjadi jalan pintas untuk keluar dari masalah yang dihadapi.

Status Janda dan Duda pun sudah siap menyambut mereka setelah palu pengadilan berbunyi di meja hijau. Tak jarang kasus perceraian banyak terjadi di kalangan selebriti tanah air. Mulai dari isu perselingkuhan, KDRT, ataupun banyak sekali permasalahan yang bisa memicu perceraian mereka.

Berikut ini 8 aktor ganteng dan terkenal yang telah memiliki nama di tanah air serta sudah cukup lama menyandang status sebagai duda. Siapa saja mereka? Mari kita simak dibawah ini.

1. Ariel Noah

Model Rambut Ariel NOAH

Kharisma yang melekat pada diri Ariel seolah tak pernah pudar meski dikekang oleh waktu. Ariel merupakan aktor yang menyandang status duda cukup lama. Meskipun sebelumnya dia pernah dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan artis cantik yang bernama Sophia Latjuba. Namun sayangnya, hubungan Ariel dengan Sophia masih belum memiliki kepastian yang terang berujung ke jenjang pernikahan atau tidak.

2. Mike Lewis

mike-lewis

Mike Lewis rupanya cukup betah dengan status dudanya. Meski dikabarkan sudah bercerai dengan Tamara Bleszynski, namun hubungan Mike dan Tamara terlihat tetap baik. Bahkan keduanya kerap kali menghabiskan waktu bersama untuk berlibur dengan putra mereka. Kabar terakhir, ia dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan artis cantik bernama Pevita Pearce.

3. Deddy Corbuzier

b18812801201921-22-11

Siapa yang tak kenal dengan magician satu ini. Deddy Corbuzier juga merupakan salah satu presenter terkenal di tanah air. Namun Ayah satu anak ini hingga sekarang masih betah dengan status dudanya. Semenjak dikabarkan bercerai dari Kalina, pria berkepala plontos ini memang dikabarkan sedang dekat-dekatnya dengan Chika Jessica. Meskipun begitu hingga kini kedekatan tersebut tak berujung ke pernikahan. Padahal sang mantan istri sudah move on dan menikah kembali dengan pria bernama Hendrayan.

4. Samuel Rizal

foto samuel rizal cakep

Aktor ganteng yang akrab disapa dengan nama Sammy ini memang tengah menikmati masa dudanya. Semenjak memutuskan bercerai dengan Stevianne Agnecya, aktor ini memang belum bisa move on dengan menemukan pendamping hidupnya. Namun beberapa waktu lalu, pria ini sempat dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan Nikita Mirzani. Hingga saat ini hubungan keduanya belum serius ke pelaminan. Padahal mantan istrinya yang bernama Stevi, kini tengah menikah dengan seorang pria bernama Anggi Pratama dan telah memiliki anak dari suami barunya tersebut.

5. Okan Cornelius

b4332381718919-22-11

Semenjak memutuskan bercerai dari Viviane Tjeuw, aktor bernama Okan Cornelius saat ini sama sekali tak terlihat dekat dengan siapapun. Meskipun saat ini sang mantan istri telah hidup bahagia dengan suami barunya yang bernama Sammy Simorangkir.

6. Vicky Nitinegoro

0000376668

Dikabarkan Vicky sempat menikah dengan saudara termuda dari Olla Ramlan yang bernama Cynthia Ramlan. Namun sayangnya, hubungan rumah tangga tersebut harus berakhir kandas menuju perceraian. Semenjak bercerai hingga kini aktor ganteng tersebut masih betah hidup sendiri. Sementara sang mantan istri telah memutuskan menikah lagi dan hidup bahagia dengan pria bernama Erland TJoko bahkan telah memiliki anak darinya.

7. Dirly Idol

Dirly-Idol-3

Pernikahan Dirly dan Celine Evangelista pada waktu itu memang sempat menjadi teka-teki bagi masyarakat. Pasalnya hubungan mereka berdua tak diketahui oleh publik. Namun, sayangnya pernikahan yang telah menghasilkan satu anak itu juga harus kandas di tengah jalan hingga berujung pada perceraian. Saat ini Dirly belum terlihat menggandeng wanita lain semenjak perceraiannya. Sementara Celine dikabarkan hidup bahagia bersama Steven William dan baru saja dikaruniai seorang anak.

8. Glenn Fredly

glen-fredly

Pernikahan Glenn Fredly dengan Dewi Sandra pada waktu lalu juga harus berujung pada perceraian. Semenjak perceraian tersebut hingga kini Glenn belum memutuskan untuk menikah kembali. Padahal dia pernah dikabarkan sempat menjalin hubungan asmara dengan penyanyi seksi Aura Kasih. Sayangnya, hubungan mereka juga kandas di tengah jalan. Padahal diketahui saat ini Dewi Sandra telah memutuskan menikah dengan pria bernama Agus Rahman.

Nah girls, siapa diantara kalian yang siap antri atau mendaftar jadi pendamping mereka?

Comments