Tak Kuat Layani Istri, Pria Malaysia Ini Hidupnya Menderita

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Tak Kuat Layani Istri, Pria Malaysia Ini Hidupnya Menderita

Tak Kuat Layani Istri, Pria Malaysia Ini Hidupnya Menderita

KEPONEWS.COM - Tak Kuat Layani Istri, Pria Malaysia Ini Hidupnya Menderita Dalam banyak kasus kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT, kerap yang jadi korban merupakan para istri. Bisa dikatakan, jarang sekali terdengar, bila korban KDRT itu ialah para suami. Tapi, bukannya t...

Dalam banyak kasus kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT, kerap yang jadi korban merupakan para istri. Bisa dikatakan, jarang sekali terdengar, bila korban KDRT itu ialah para suami. Tapi, bukannya tak ada. Di Malaysia, justru yang jadi korban KDRT ialah seorang suami. Kok bisa?

Beberapa waktu yang lewat, sempat muncul isu yang bikin geger. Seorang suami di Malaysia, mengaku kerap disiksa oleh istrinya sendiri. Penyebab penyiksaan itu yang mengagetkan.

Sumber foto: Rockingmama.idSumber foto: Rockingmama.id

Dia, dipukuli, karena tak kuat melayani hasrat seksual istrinya yang tinggi. Dalam sehari, istrinya bisa minta 10 kali dilayani di atas ranjang. Terang saja, dia tak kuat. Tapi, itu yang kemudian istrinya marah.

Setiap tak mau melayani, istrinya akan langsung menyiksanya. Dia, akan diminta bersujud, lalu punggungnya akan dipukuli dengan rotan. Dan, itu selalu terjadi, setiap ia menolak berhubungan intim.

Awalnya, ia malu menceritakan itu, karena menganggap itu aib. Tapi karena sudah tak tahan, ia memberanikan diri melapor ke aparat kepolisian setempat.

Comments