Tak Ingin Konsenterasinya Terpecah, Alex Malas Terlalu Sering Bahas Rumor MotoGP

MotoGP

Sports / MotoGP

Tak Ingin Konsenterasinya Terpecah, Alex Malas Terlalu Sering Bahas Rumor MotoGP

Tak Ingin Konsenterasinya Terpecah, Alex Malas Terlalu Sering Bahas Rumor MotoGP

KEPONEWS.COM - Tak Ingin Konsenterasinya Terpecah, Alex Malas Terlalu Sering Bahas Rumor MotoGP BARCELONA Adik kandung Marc Marquez, Alex Marquez, sejatinya tidak ingin terlalu sering membahas rumor soal dirinya naik kelas ke MotoGP pada musim 2020. Terlebih saat ini, fokus Alex merupakan me...
Loading...

BARCELONA Adik kandung Marc Marquez, Alex Marquez, sejatinya tidak ingin terlalu sering membahas rumor soal dirinya naik kelas ke MotoGP pada musim 2020. Terlebih saat ini, fokus Alex merupakan memenangi persaingan jadi juara dunia Moto2 2019.

Sebagaimana diketahui, nama Alex memang tengah menjadi pembicaraan para pengamat dalam beberapa bulan terakhir. Terlebih setelah Alex bisa tampil luar biasa dalam tiga balapan terakhirnya di Moto2 2019.

Alex Marquez ketika tampil di Moto2 Catalunya 2019

Ya, pembalap berusia 23 tahun tersebut bisa menjadi juara dalam tiga balapan yang berlangsung di Sirkuit Le Mans, Mugello, serta Barcelona. Bahkan kini Alex disebut-sebut sebagai kandidat terkuat juara dunia Moto2 2019.

Alex Marquez Pesimis Tampil di MotoGP 2020

Alex pun mengakui bahwa dirinya memang menaruh minat untuk berpartisipasi di MotoGP pada tahun depan. Namun yang jelas, Alex tidak ingin terlalu memusingkan rumornya itu. Terlebih ada hal yang menjadi prioritasnya pada tahun ini, adalah jadi juara Moto2 2019.

Alex Marquez merayakan keberhasilannya menjuarai Moto2 Catalunya 2019

Saya mulai benar-benar memikirkan MotoGP tahun lalu. Tahun 2017 berjalan lebih mudah, tapi tahun lalu ada begitu banyak gosip, dan tak peduli suka atau tidak, konsentrasi Kamu bisa pecah hanya karena memikirkannya, ucap Alex, seperti disadur dari AS, Selasa (25/6/2019).

Itulah alasan tahun ini saya bahkan tidak bertanya-tanya soal hal tersebut. Saya hanya ingin menaruh fokus saya dalam persaingan di sini (Moto2 2019), terutama dalam beberapa hasil yang kami dapatkan belakangan ini, tuntas pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut.

(mrh)

Comments