Tak Ingin 'Datang dan Pergi' Bersama Petronas SRT, Valentino Rossi: Saya ingin Kompetitif

MotoGP

Sports / MotoGP

Tak Ingin 'Datang dan Pergi' Bersama Petronas SRT, Valentino Rossi: Saya ingin Kompetitif

Tak Ingin 'Datang dan Pergi' Bersama Petronas SRT, Valentino Rossi: Saya ingin Kompetitif

KEPONEWS.COM - Tak Ingin 'Datang dan Pergi' Bersama Petronas SRT, Valentino Rossi: Saya ingin Kompetitif Valentino Rossi tak ingin 'datang dan pergi' bersama Yamaha Petronas SRT di gelaran MotoGP 2021. Tak ingin 'datang dan pergi' dalam artian ini ialah, Rossi tak mempunyai keinginan untuk bergabung lalu...

Valentino Rossi tak ingin 'datang dan pergi' bersama Yamaha Petronas SRT di gelaran MotoGP 2021.

Tak ingin 'datang dan pergi' dalam artian ini ialah, Rossi tak mempunyai keinginan untuk bergabung lalu memutuskan pensiun bersama Petronas.

Rossi membenarkan apa yang dilontarkan oleh bos Yamaha Petronas, Razlan Razali terkait penampilannya harus jauh lebih kompetitif di musim depan.

Pembalap asl Italia itu ingin memberikan 100 persen kemampuannya jikalau kelak bergabung bersama tim asal Malaysia tersebut.

Para Rider saat bertarung menjadi juara pada balapan Moto GP di Sirkuit Sepang, malaysia, Minggu(25/10/2015). Pada balapan tersebut, Dani Pedrosa berhasil keluar sebagai juara dan di susul oleh Jorge Lorenzo pada podium kedua, serta podium tiga berhasil di menangi oleh Valentino Rossi. dalam balapan tersebut sempat terjadi duel sengit antara Valentino Rossi dan Marc Marquez, yang mengakibatkan Marquez terjatuh. TRIBUN PONTIANAK / ANESH VIDUKA Para Rider saat bertarung menjadi juara pada balapan Moto GP di Sirkuit Sepang, malaysia, Minggu(25/10/2015). Pada balapan tersebut, Dani Pedrosa berhasil keluar sebagai juara dan di susul oleh Jorge Lorenzo pada podium kedua, serta podium tiga berhasil di menangi oleh Valentino Rossi. dalam balapan tersebut sempat terjadi duel sengit antara Valentino Rossi dan Marc Marquez, yang mengakibatkan Marquez terjatuh. (TRIBUN PONTIANAK/TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA)

Terselip Cerita Mengejutkan Pasca Duel Rossi-Marquez di MotoGP 2015 Seri Sepang

Pernyataan Valentino Rossi bisa Buat Ducati dan Honda Waspada, The Doctor Come Back

"Saya suka banyak kata-katanya (Razlan Razali), karena bagi saya itu persis sama.

"Saya tidak ingin pindah ke Yamaha Petronas hanya untuk menyudahi karier atau hanya mengatakan 'good bye'," ungkap Rossi seperti yang dilansir dari laman Crash.

Rossi pun bertekad untuk mengembalikan bentuk performa terbaiknya jikalau nanti memutuskan meneruskan kariernya sebagai pembalap.

"Jadi, ketika saya meneruskan karier balapku, maka saya akan memberikan 100 persen kemampuanku."

"Saya akan berlomba dan mengetahui bahwa saya masih mempunyai kemampuan untuk bersaing dan berjuang untuk podium utama," tandas pembalap Italia.

Para Rider saat bertarung menjadi juara pada balapan Moto GP di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (25/10/2015). Pada balapan tersebut, Dani Pedrosa berhasil keluar sebagai juara dan di susul oleh Jorge Lorenzo pada podium kedua, serta podium tiga berhasil di menangi oleh Valentino Rossi. dalam balapan tersebut sempat terjadi duel sengit antara Valentino Rossi dan Marc Marquez, yang mengakibatkan Marquez terjatuh. TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA Para Rider saat bertarung menjadi juara pada balapan Moto GP di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (25/10/2015). Pada balapan tersebut, Dani Pedrosa berhasil keluar sebagai juara dan di susul oleh Jorge Lorenzo pada podium kedua, serta podium tiga berhasil di menangi oleh Valentino Rossi. dalam balapan tersebut sempat terjadi duel sengit antara Valentino Rossi dan Marc Marquez, yang mengakibatkan Marquez terjatuh. (TRIBUN PONTIANAK/TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA)

The Doctor (julukan Rossi) mengamini apa yang menjadi keinginan dari Razlan Razali.

Comments