Tak hanya Zaskia Gotik, 4 seleb ini juga pernah operasi mata

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Tak hanya Zaskia Gotik, 4 seleb ini juga pernah operasi mata

Tak hanya Zaskia Gotik, 4 seleb ini juga pernah operasi mata

KEPONEWS.COM - Tak hanya Zaskia Gotik, 4 seleb ini juga pernah operasi mata Mata menjadi salah satu dari panca indera yang ikut membantu kelancaran dalam beraktivitas. Namun demikian, deretan seleb ini memiliki beberapa masalah terkait penglihatannya. Masalah mata yang menimp...

Mata menjadi salah satu dari panca indera yang ikut membantu kelancaran dalam beraktivitas. Namun demikian, deretan seleb ini memiliki beberapa masalah terkait penglihatannya. Masalah mata yang menimpa selebriti ini cukup menganggu aktivitasnya berkarier. Oleh karena itu, salah satu cara mengatasinya merupakan menempuh operasi mata seperti yang dilakukan Zaskia Gotik beberapa waktu lalu.

Zaskia Gotik melakukan operasi pada mata kirinya karena memiliki benjolan. Tak hanya Zaskia Gotik yang pernah melakukan operasi mata, deretan selebriti Tanah Air ini juga menempuh jalur medis yang sama untuk mengatasi masalah penglihatannya.

Berikut deretan selebriti yang pernah operasi mata, seperti dihimpun dari banyak sekali sumber pada Senin (27/11).


1. Zaskia Gotik.

foto: Instagram/@zaskia_gotix

Beberapa waktu lalu, Zaskia Gotik mengunggah momen salah satu matanya sedang ditutup perban. Pelantun lagu Bang Jono ini mendapat perban di salah satu matanya usai menjalani operasi mata. Operasi yang dilakukan Zaskia Gotik ini disebabkan karena ada benjolan kecil di mata kirinya. Benjolan itu merupakan lemak mata.


2. Isyana Sarasvati.


foto: Instagram/@isyanasarasvati

Pada awal Januari 2017, pelantun tembang Terpesona ini melakukan operasi mata untuk mengatasi penyakit minusnya. Operasi ini ditempuh lantaran menganggu penglihatannya untuk kegiatan sehari-harinya.


3. Donita.

foto: Instagram/@donitabhubiy

Donita memutuskan untuk operasi lasik mata untuk mengatasi gangguan penglihatannya. Sebelumnya, istri dari Adi Nugroho ini memiliki minus di kedua matanya yaitu 5,5 dan 6. Sempat takut untuk melakukan operasi lasik, ia pun akhirnya memberanikan diri. Metode operasi yang dipilih Donita menggunakan Relex Smile dimana hanya membuka 20 persen kornea matanya.


4. Dewi Sanca.


foto: Instagram/@dewisancaratu

Beda halnya dengan Dewi Sanca, pedangdut ini pernah melakukan operasi mata tepatnya untuk menghilangkan kantong matanya. Ia pun mengaku kapok melakukan operasi mata tersebut lantaran sakit yang dideritanya pasca operasi begitu terasa.


5. Dila Erista Aselolle (Dila DA3)


foto: Instagram/@da3_dila

Pedangdut yang mengikuti ajang pencarian bakat Dangdut Academy 3 ini memiliki ketidaksempurnaan di mata kirinya. Wanita asal Karawang ini pun melakukan operasi mata lantaran ukuran matanya yang lebih kecil dan buram. Usai menjalani operasi mata selama tiga jam, kini penglihatan Dila sudah normal.

(lin)

Comments