Tak hanya ulang tahun, ini 5 gaya hidup mewah Liliana Tanoesoedibjo

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Tak hanya ulang tahun, ini 5 gaya hidup mewah Liliana Tanoesoedibjo

Tak hanya ulang tahun, ini 5 gaya hidup mewah Liliana Tanoesoedibjo

KEPONEWS.COM - Tak hanya ulang tahun, ini 5 gaya hidup mewah Liliana Tanoesoedibjo Tepat pada 15 Maret lalu, Liliana Tanoesoedibjo genap berusia 50 tahun. Istri Chairman & CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo itu memilih Hotel Mulia, Senayan, Jakarta sebagai tempat perayaan ulang ta...

Tepat pada 15 Maret lalu, Liliana Tanoesoedibjo genap berusia 50 tahun. Istri Chairman & CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo itu memilih Hotel Mulia, Senayan, Jakarta sebagai tempat perayaan ulang tahunnya.

Tak tanggung-tanggung dalam perayaan ulang tahun yang berlangsung pada Rabu (15/3) itu dihadiri oleh mantan personel Westlife, Shane Filan, ada pula sederet selebriti papan atas Tanah Air, di antaranya Nia Ramadhani-Ardiansyah Bakrie, Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Krisdayanti-Raul Lemos, Anang Hermansyah-Ashanty, Virzha, dan masih banyak lagi.

Tak hanya mengadakan pesta perayaan mewah di hotel, rupanya ia juga mendapat pesta kejutan yang diberikan oleh kawan-kawannya. Momen bahagia itu pun ia unggah di akun Instagram pribadinya seperti dikutip, Minggu (19/3).

Yang menarik, dalam video itu terlihat terang penampakan mewahnya rumah hunian Liliana dan keluarga yang berlokasi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Potret rumah itu pun membuat netizen terpana dan membanjirinya dengan ungkapan kekaguman.

Dari mana asal kehidupan mewah Liliana ya?

Diketahui setelah menikah dengan Harry Tanoesoedibjo, perempuan kelahiran Surabaya itu memang ikut membantu urusan ekonomi suaminya Hary Tanoesoedibjo. Selain menjadi komisaris RCTI, Liliana juga menjabat sebagai komisaris di PT Global Land Development, PT Star Media Nusantara dan PT UGB. Ia juga menggawangi perusahaan penerbitan majalah HighEnd dan HighEnd Teen sebagai chairwoman.

Disamping itu, ia juga tercatat sebagai Direktur Utama PT. MNC Pictures, Direktur PT Global Star Harvest, dan Direktur PT Media Persahabatan Indonesia. Ia juga menjabat sebagai Ketua Pengurus Jalinan Kasih RCTI, Pendiri Miss Indonesia, Pemimpin Umum Tabloid Genie, Mom&Kiddie, Just For Kids, serta Ketua Umum Yayasan Pendidikan Bagi Bangsa.

Memiliki jabatan sebanyak itu, bisa dibayangkan penghasilan Liliana. Tak heran, jikalau kehidupan Liliana sarat dengan kemewahan. Nah, berikut rangkum kehidupan mewah sang istri MNC Group itu.

1. Ini Liliana ketika berada di Paris, Prancis.

2. Bersama dengan suami berlibur ke Taman bermain Disney di California.

3. Menikmati suasana di Trump International Hotel di Washington, Amerika Serikat.

4. Nah, kalau ini Liliana ketika di Jerusalem, Israel.

5. Liliana bersama keluarganya ketika di Camp Nou, stadion klub Barcelona.

(fen)

Comments