Tak Hanya Trio Ducati, Quartararo Juga Waspadai Oliveira dalam Perebutan Gelar Juara

MotoGP

Sports / MotoGP

Tak Hanya Trio Ducati, Quartararo Juga Waspadai Oliveira dalam Perebutan Gelar Juara

Tak Hanya Trio Ducati, Quartararo Juga Waspadai Oliveira dalam Perebutan Gelar Juara

KEPONEWS.COM - Tak Hanya Trio Ducati, Quartararo Juga Waspadai Oliveira dalam Perebutan Gelar Juara SACHSENRING Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, punya lawan khusus yang diwaspadai dalam memperebutkan gelar juara di MotoGP 2021. Tak hanya trio pembalap Ducati, Quartararo juga me...

SACHSENRING Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, punya lawan khusus yang diwaspadai dalam memperebutkan gelar juara di MotoGP 2021. Tak hanya trio pembalap Ducati, Quartararo juga mewaspadai penampilan Miguel Oliveira.

Pasalnya, Oliveira meunjukkan peningkatan penampilan dalam beberapa balapan terakhir ini. Pembalap Tim KTM Red Bull itu bahkan berhasil memenangi balapan di MotoGP Catalunya 2021.

Fabio Quartararo

Oliveira yang hanya memulai dari urutan keempat kali itu berhasil mengalahkan seluruh rivalnya, termasuk Quartararo yang memulai balapan dari pole position. El Diablo -julukan Quartararo- pun akhirnya hanya finis di urutan keenam.

Kukuh Puncaki Klasemen MotoGP 2021, Quartararo Disanjung Setinggi Langit

Berkat kinerja apiknya, Oliveira berhasil terus menaikkan posisinya di klasemen sementara pembalap. Kini, pembalap asal Portugal itu kini menempati posisi ketujuh di klasemen sementara dengan koleksi poin 54 angka.

Meski Quartararo masih unggul jauh di klasemen sementara, dia tetap menaruh kewaspadaan. Alasannya adalah baginya Oliveira takkan hanya berhenti memberi ancaman dalam balapan Catalunya, tetapi juga di seri-seri lain.

Comments