Tak Hanya Potensial, Pebulutangkis Muda Indonesia Ini Juga Cantik dan Solehah

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Tak Hanya Potensial, Pebulutangkis Muda Indonesia Ini Juga Cantik dan Solehah

Tak Hanya Potensial, Pebulutangkis Muda Indonesia Ini Juga Cantik dan Solehah

KEPONEWS.COM - Tak Hanya Potensial, Pebulutangkis Muda Indonesia Ini Juga Cantik dan Solehah Muda, potensial, cantik, dan solehah, merupakan ciri-ciri perempuan yang diidamkan semua laki-laki. Dan sepertinya semua itu ada di sosok pebulutangkis Indonesia yang satu ini.Ialah Marsheilla Gischa...

Marsheilla_Gischa_Islami

Muda, potensial, cantik, dan solehah, merupakan ciri-ciri perempuan yang diidamkan semua laki-laki. Dan sepertinya semua itu ada di sosok pebulutangkis Indonesia yang satu ini.

Ialah Marsheilla Gischa Islami, pebulutangkis spesialis ganda putri dan ganda campuran dengan tinggi badan 171 cm yang kini bernaung di bawah Pelatnas PBSI Cipayung. Gadis kelahiran Blitar, 25 Maret 1997, memulai karir bulutangkisnya dengan berlatih di PB Dasa Digdaya.

Karena permainannya semakin menanjak, ia pun pindah ke klub besar, PB Semen Gresik. Di bawah naungan Semen Gresik, gadis yang mengidolakan Yu Yang ini mulai menunjukkan taringnya dengan menjadi rising star di turnamen Djarum Sirkuit Nasional.

3d8d57fd19be13b29c0af955d78e5438

Gischa pun akhirnya bergabung di PB Djarum tahun 2013. Selama di Djarum, Gischa cukup produktif menghasilkan prestasi. Ia berhasil menjadi juara di banyak sekali turnamen Djarum Sirnas dan beberapa turnamen junior tingkat internasional seperti German Junior, Dutch Junior, Italian Junior, dan Indian Junior.

Setelah magang selama enam bulan di Pelatnas, akhirnya terhitung semenjak 7 Juli 2016, Gischa resmi bergabung dengan Pelatnas PBSI Cipayung. Ia pun berhasil menjadi semifinalis di Smiling Fish Thailand International Challenge 2016, juara di Singapore International Series dan Indonesia International Challenge 2016, serta yang terbaru ia berhasil menjadi semifinalis di Indonesia International Series 2017.

20160630.07.3

Tak hanya berprestasi, Gischa juga dikenal sebagai atlet yang solehah. Ia tak lupa untuk menunaikan sholat lima waktu dan juga mengaji. Rutinitas latihan yang memang sudah menjadi kewajibannya. Gadis yang jago bermain gitar ini juga menjalankan ibadah puasa dibulan suci ramadhan tahun ini. Walaupun rasa lelah dan lemah pun tetap terasa, tetapi ia selalu coba untuk tetap mengikuti keduanya.

Wah, paket komplit ya Gischa ini. Semoga kedepannya tambah berprestasi ya!

Comments