Tak Hanya Next-gen, Scarlet Nexus Juga Hadir ke PlayStation 4

Games

Updates / Games

Tak Hanya Next-gen, Scarlet Nexus Juga Hadir ke PlayStation 4

Tak Hanya Next-gen, Scarlet Nexus Juga Hadir ke PlayStation 4

KEPONEWS.COM - Tak Hanya Next-gen, Scarlet Nexus Juga Hadir ke PlayStation 4 Scarlet Nexus. (Bandai Namco) Scarlet Nexus, game baru yang dikenalkan Bandai Namco dalam gelaran Inside Xbox langsung menarik perhatian banyak gamer. Awalnya disangka bakal langsung di Xbox Seris X,...

Scarlet Nexus. (Bandai Namco)

Scarlet Nexus, game baru yang dikenalkan Bandai Namco dalam gelaran Inside Xbox langsung menarik perhatian banyak gamer.

Awalnya disangka bakal langsung di Xbox Seris X, atau bakal untuk konsol game next-gen, Scarlet Nexus ternyata muncul ke platform yang lebih luas.

Selain Xbox Series X, game baru Bandai Namco ini juga meluncur ke Xbox One, PlayStation 5, PC, bahkan ke PlayStation 4.

Dengan hadirnya Scarlet Nexus ke PlayStation 4, membuat kabar gembira. Terlebih buat yang belum bersiap pindah ke next-gen.

Kehadiran game RPG ini ke PlayStation 4, Xbox One, dan PC dikonfirmasi oleh Bandai Namco lewat video trailer terbaru Scarlet Nexus.

Scarlet Nexus. (Bandai Namco)Scarlet Nexus. (Bandai Namco)

Dalam judul video trailer Scarlet Nexus tersebut, Bandai Namco memberikan berita platform apa saja game baru ini akan rilis.

"PS4, PS5, XB1, Xbox Series X, PC, | SCARLET NEXUS" judul video trailer Scarlet Nexus yang diunggah ke channel YouTube Bandai Namco Entertainment Southeast Asia.

Kehadiran Scarlet Nexus sendiri memberikan nuansa berbeda dalam Inside Xbox, bahkan membuat sebuah kejutan dalam gelaran tersebut.

Memakai grafis 3D namun bernuansa 2D ala anime. Nampak nuansa anime sangat kental dalam visual game baru ini.

Bandai Namco juga mengungkap Scarlet Nexus akan ditangani oleh tim yang menggarap Tales of Vesperia, tak heran jikalau mengambil genre RPG.

Scarlet Nexus. (Bandai Namco)Scarlet Nexus. (Bandai Namco)

Mengisahkan tokoh utama Yuito Sumeragi, seorang petarung yang mengandalkan kekuatan psikis atau lebih tepatnya Psikokinesis.

Masih banyak hal yang belum diungkap dari game baru Scarlet Nexus ini. Bandai Namco masih menyembunyikan detailnya.

Penasaran dengan game baru Scarlet Nexus yang bergaya anime ini? Simak video trailer terbarunya berikut ini.

Bandai Namco memang belum mengungkap tanggal rilis dari Scarlet Nexus. Namun memastikan game baru bukan langsung di Xbox Series X.

Scarlet Nexus akan muncul ke Xbox Series X, Xbox One, PlayStation 5, PlayStation 4, dan PC lewat Steam. Menunggu game baru Bandai Namco bernuansa anime ini?

Comments