Tak Hanya Mbappe, Marquinhos Juga Kena Ulah Jahil Bintang Brasil Ini

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Tak Hanya Mbappe, Marquinhos Juga Kena Ulah Jahil Bintang Brasil Ini

Tak Hanya Mbappe, Marquinhos Juga Kena Ulah Jahil Bintang Brasil Ini

KEPONEWS.COM - Tak Hanya Mbappe, Marquinhos Juga Kena Ulah Jahil Bintang Brasil Ini Bintang Brasil, Neymar nampaknya tak bisa menghilangkan sifat jahilnya ketika berada di lapangan. Kerap menjahili rekan satu klubnya, Kylian Mbappe, mantan penyerang Barcelona ini kembali terciduk mel...

Bintang Brasil, Neymar nampaknya tak bisa menghilangkan sifat jahilnya ketika berada di lapangan. Kerap menjahili rekan satu klubnya, Kylian Mbappe, mantan penyerang Barcelona ini kembali terciduk melakukan keusilannya kepada bek Brasil, Marquinhos.

Neymar sama sekali belum memperkuat Paris Saint-Germain di gelaran Liga Prancis 2019/20. Kendati demikian, sang pemain lebih banyak mengawal Timnas Brasil di beberapa laga uji coba Internasional menghadapi Kolombia dan Peru.

Berlatih bersama Tim Samba, lagi-lagi Neymar melancarkan aksi jahilnya. Kali ini, rekan satu klub, Marquinhos menjadi bahan keisingannya ketika berada berlatih di salah satu lapangan di Amerika Serikat.

Melalui Instastory milik Neymar, mantan pemain Sao Paulo sengaja menarik rambut Marquinhos. Jelas saja hal itu membuat sang bek tertarik ke belakang dan mencoba mengejar Neymar.

Aksi jahil bintang Brasil, Neymar kepada bek Brasil, Marquinhos. (Instagram/@neymarjr)Aksi jahil bintang Brasil, Neymar kepada bek Brasil, Marquinhos. (Instagram/@neymarjr)

Keisengannya tersebut memang jarang terlihat akhir-akhir ini bersama klub. Karena, dari rumor yang beredar sang striker masih berseteru dengan klub. Hal itu disusul kabar kalau Neymar sempat kesal terhadap kegagalan manajemen PSG yang tak bisa mewujudkan keinginannya untuk hengkang dari Parc des Princes.

Terpisah, bermain untuk Timnas Brasil, performa Neymar dinilai masih dalam kualitas yang cukup baik. Hal itu terlihat dari laga antara Brasil vs Kolombia di Stadion Sun Life, Miami, Sabtu (7/9/2019). Neymar sukses menyarangkan satu gol dan laga berakhir dengan skor 2-2.

Sayang laga uji coba selanjutnya mengahadapi Peru, Neymar dan kawan-kawan sukses dikandaskan dengan skor 0-1 di Stadion Memorial Los Angeles, California, AS, Rabu (11/9/2019).

Comments