Tak hanya jago akting, 10 seleb ini juga punya bisnis restoran lho

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Tak hanya jago akting, 10 seleb ini juga punya bisnis restoran lho

Tak hanya jago akting, 10 seleb ini juga punya bisnis restoran lho

KEPONEWS.COM - Tak hanya jago akting, 10 seleb ini juga punya bisnis restoran lho Urusan ekonomi masakan memang selalu menarik. Bagiamana tidak, makan dan minum merupakan kebutuhan utama manusia. Tak heran urusan ekonomi di bidang ini terus berkembang dan nggak ada matinya.Bukan sa...

Urusan ekonomi masakan memang selalu menarik. Bagiamana tidak, makan dan minum merupakan kebutuhan utama manusia. Tak heran urusan ekonomi di bidang ini terus berkembang dan nggak ada matinya.

Bukan saja para bisnisman dan orang biasa yang tertarik untuk berbisnis di bidang masakan, tapi juga para selebriti dunia.

Penasaran siapa saja selebriti yang memilih berbisnis di bidang masakan? berikut rangkumannya yang himpun dari banyak sekali sumber, Kamis (6/4).

1. Channing Tatum


foto: flavorwire.com/facebook Saints and Sinners

Bintang 'Dear John' ini rupanya merambah dunia masakan semenjak tahun 2012 silam. Ia membuka sebuah restoran bernama Saints and Sinners di New Orleans, Los Angeles, Amerika Serikat.

2. Susan Sarandon


foto: People.com/Facebook SPiN New York

Menggabungkan sebuah restoran, bar, coffee shop dengan arena untuk bermain ping pong, aktris senior satu ini membuka tempat yang diberi nama SPiN pada tahun 2016 lalu di Amerika Serikat.

3. Jessica Biel


foto: speakerscorner.me/Instagram/@aufudge

Tak ketinggalan, aktris Jessica Biel juga membuka sebuah restoran bernama Au Fudge tahun 2016. Restoran yang terletak di California ini menunjukkan tempat yang ramah dan fun untuk anak-anak.

4. Joey Fatone


foto: Pinterest/fatonedogs.com

Aktor dan penyanyi Joey Fatone ternyata juga ikut berbisnis di bidang masakan. Diberi nama Fat Ones, ia membuka restoran yang memberikan menu khusus Hot Dog dan es krim Italia.

5. Nick dan Drew Lachey


foto: billboard.com/Instagram/@lacheysbar

Kakak beradik Nick dan Drew Lachey selain sama-sama terjun ke dunia entertainmen rupanya juga bersama-sama membuka restoran di daerah asalnya, Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat. Restoran tersebut bahkan dinamai dengan nama belakang mereka yakni Lacheys Bar.

6. Ludacris


foto: 2dopeboyz.com

Selain sibuk di dunia tarik suara, tahun 2016 lalu, penyanyi hip hop Ludacris membuka restoran miliknya sendiri. Uniknya nama restoran itu sama dengan nama album yang ia rilis pada tahun 2003 silam, yakni Chicken and beer. Rupanya, ide untuk berbisnis di dunia masakan sudah ia rencanakan beberapa tahun sebelumnya.

7. Ryan Gosling


foto: Pinterest/Instagram/tagine_bh

Aktor ganteng Ryang Gosling disela-sela kesibukannya untuk syuting, rupanya juga tengah disibukkan untuk mengurusi restorannya yang bernama Tagine. Restoran miliknya ini dikenal sangat cocok untuk makan malam romantis dengan pasangan.

8. Bon Jovi


foto: people.com

Bon Jovi melalui yayasan amal miliknya, JBJ Soul Foundation tahun 2011 silam membuka sebuah restoran yang bernama Soul Kitchen di Red Bank, New Jersey. Uniknya di restoran ini para pelanggan dipersilahkan untuk membayar secara sukarela.

9. Hugh Jackman


foto: pinterest.com

Aktor yang identik dengan karakter wolverine ini juga merambah bidang masakan. Di kota New York ia membangun coffee shop yang diberi nama The Laughing Man. Coffee shop tersebut berada dibawah naungan Laughing Man Foundation yaitu yayasan Hugh Jackman yang berkonsentrasi untuk membantu pengembangan program banyak sekali komunitas sosial di seluruh dunia, terutama para petani kopi.

Bonus nih:

10. Dian Sastrowardoyo


foto: Instagram/@therealdisastr

Kalau sederet seleb tanah air seperti Titi Kamal, Teuku Wisnu dan yang lainnya sudah ramai-ramai berbisnis di bidang masakan semenjak dua tahun belakangan, rupanya juga memantik Dian untuk berbisnis di bidang yang sama. Tepatnya pada bulan Maret lalu, ia melaunching restoran bernama MAM yang memberikan menu makanan sehat.

(nng)

Comments