Tak Hanya Hitam, Sony ZV-1 Kini Hadir dalam Warna Putih

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Tak Hanya Hitam, Sony ZV-1 Kini Hadir dalam Warna Putih

Tak Hanya Hitam, Sony ZV-1 Kini Hadir dalam Warna Putih

KEPONEWS.COM - Tak Hanya Hitam, Sony ZV-1 Kini Hadir dalam Warna Putih Kamera digital Sony ZV-1. (Sony Indonesia) Sony Indonesia telah meluncurkan Kamera Digital ZV-1 dalam warna hitam, standar yang banyak digunakan selama ini. Namun kabar menariknya, kini muncul Sony ZV...

Kamera digital Sony ZV-1. (Sony Indonesia)

Sony Indonesia telah meluncurkan Kamera Digital ZV-1 dalam warna hitam, standar yang banyak digunakan selama ini. Namun kabar menariknya, kini muncul Sony ZV-1 dalam warna putih.

Tak hanya body yang memakai warna putih, Sony ZV-1 ini juga muncul dengan wind screen senada. Kehadiran model baru dengan warna netral yang cocok digunakan dalam banyak sekali kesempatan sehari-hari.

Melengkapi variasi warna hitam, putih sendiri memang sangat diminati, memungkinkan pengguna untuk menikmati perekaman video kasual dengan warna bodi yang sesuai dengan kepribadian dan preferensinya.

Sony akan terus berupaya untuk menghadirkan persembahan kamera digital menarik lainnya kepada para perekam video kasual.

Sony ZV-1 ialah solusi "all-in-one" yang ringan dan ringkas untuk perekam video kasual. Menggabungkan banyak sekali fasilitas yang mudah digunakan, seperti Bokeh Switch atau Product Showcase Setting dengan teknologi pencitraan mutakhir, kamera ini merupakan perangkat yang tepat untuk perekam video kasual.

Semenjak diperkenalkan pada beberapa bulan yang lalu, kamera ZV-1 mendapat sambutan hangat dari para pengguna dan sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini yang semakin menggemari live streaming dan video kasual.

Harga dan Ketersediaan

Kamera digital Sony ZV-1. (Sony Indonesia)Kamera digital Sony ZV-1. (Sony Indonesia)

Kamera ZV-1 dalam warna putih akan segera tersedia di Indonesia pada bulan November 2020 dengan harga Rp 9.999.000 dan dapat dipesan secara pre-order mulai tanggal 23 Oktober 2020 8 November 2020 di seluruh Sony Authorized Dealer dan toko offline.

Akan ada paket spesial berupa VGT-SGR1 untuk pembelian selama periode pre-order.

Kontes Video Kasual Instagram Sony

Menyokong kreativitas para perekam video kasual, Sony mengadakan kontes video kasual di Instagram dari tanggal 5 Oktober 2020 - 20 November 2020 dengan hadiah utama Kamera Digital ZV-1 lengkap dengan aksesoris VGT-SGR1 untuk 3 orang juara.

Lebih menariknya lagi, juara juga berkesempatan untuk berkompetisi di ajang regional dengan hadiah uang tunai sebesar USD 2,000.

Itulah Sony ZV-1 yang kini muncul sebagai kamera digital dengan warna putih. Dengan penampilan ini, membuatnya lebih kasual.

Comments