Tak Hanya Galaxy S10, Ponsel Lipat Ini Bakal Rilis Bulan Depan

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Tak Hanya Galaxy S10, Ponsel Lipat Ini Bakal Rilis Bulan Depan

Tak Hanya Galaxy S10, Ponsel Lipat Ini Bakal Rilis Bulan Depan

KEPONEWS.COM - Tak Hanya Galaxy S10, Ponsel Lipat Ini Bakal Rilis Bulan Depan JAKARTA- Samsung telah mengumumkan tanggal resmi peluncuran ponsel Galaxy S10. Ponsel flagship terbaru milik Samsung itu akan diungkap pada acara Samsung Unpackade pada 20 Februari 2019. Menariknya la...

JAKARTA- Samsung telah mengumumkan tanggal resmi peluncuran ponsel Galaxy S10. Ponsel flagship terbaru milik Samsung itu akan diungkap pada acara Samsung Unpackade pada 20 Februari 2019.

Menariknya lagi, laporan terbaru menyebutkan bahwa selain Galaxy S10, Samsung juga akan menelurkan Samsung Galaxy X yang merupakan ponsel lipat Samsung.

Ponsel Lipat Samsung

LG Pamerkan Ponsel 'Sound in Display' di MWC 2019?

Dilansir dari laman Tech Radar, Minggu(13/1/2019) Samsung tampaknya telah mengubah tanggal peluncuran. Sebelumnya, ponsel lipat akan muncul pada MWC 2019 yang berlangsung pada 25-28 February 2019 di Barcelona. Kabarnya, ini lantaran Huawei dikabarkan akan meluncurkan ponsel lipat sendiri di acara terakhir MWC 2019.

Jikalau hal tersebut benar, tampaknya ponsel lipat Samsung akan mulai dijual secara komersil pada April 2019. Dengan atau tanpa Galaxy X, bulan Februari terlihat menjadi bulan yang penuh dengan peluncuran smartphone, seperti Sony Xperia XZ4 dan LG G8.

(ahl)

Comments