Tak Hanya di China, Huawei P50 Siap Rilis Secara Global

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Tak Hanya di China, Huawei P50 Siap Rilis Secara Global

Tak Hanya di China, Huawei P50 Siap Rilis Secara Global

KEPONEWS.COM - Tak Hanya di China, Huawei P50 Siap Rilis Secara Global Perusahaan beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa mereka siap meluncurkan HP flagship sebentar lagi di China. Tak hanya di negara asalnya, perilisan global Huawei P50 juga telah dikonfirmasi oleh perus...

Perusahaan beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa mereka siap meluncurkan HP flagship sebentar lagi di China. Tak hanya di negara asalnya, perilisan global Huawei P50 juga telah dikonfirmasi oleh perusahaan.

Laporan dari GSMArena, perwakilan Huawei di Finlandia menyatakan bahwa HP flagship mereka juga diluncurkan secara global.

Sebelum ini, CEO Huawei Consumer Business Group, Richard Yu mengumumkan melalui akun Weibo-nya bahwa mereka bakal merilis Huawei P50 series pada tanggal 29 Juli 2021 di China.

Poster resmi yang disebar melalui akun Twitter Huawei Mobile juga sudah mengungkapkan tanggal yang sama. Perusahaan diketahui terus mengembangkan ekosistemnya sendiri, yang telah menunjukkan 134.000 software.

Bawa Konektivitas 5G, Ini Bocoran Terbaru Nokia G50

Teaser Huawei P50 mengonfirmasi perangkat akan dibekali lensa bermerek Leica. Beberapa waktu lalu, Richard Yu memaparkan bahwa HP flagship mereka fokus pada kualitas fotografi seluler.

Teaser peluncuran Huawei P50. (Twitter/ HuaweiMobile)Teaser peluncuran Huawei P50. (Twitter/ HuaweiMobile)

Teaser turut mengungkapkan bahwa Huawei P50 akan memakai kamera Leica di mana setidaknya satu model bakal mengusung lensa periskop 125 mm dengan aperture f/3.4.

Kemungkinan ini merupakan lensa yang sama seperti Huawei P40 Pro dan Mate 40 Pro. Tetapi rumor lain menyatakan adanya sensor baru khusus Huawei P50 series.

Dikutip dari Gizmochina, laporan sebelumnya mengungkapkan bahwa P50 series bakal dilengkapi dengan lensa kamera Sony IMX800 yang dikustomisasi khusus.

Huawei P50. [Huawei Indonesia]Huawei P50. [Huawei Indonesia]

Itu merupakan sensor kamera seluler 1 inci pertama dengan resolusi 50 MP dan filter warna RYYB. Perangkat diharapkan terdiri dari tiga model yaitu Huawei P50, P50 Pro, dan P50 Pro+.

Nokia Gugat Oppo Terkait Pelanggaran Hak Paten

Model Pro dan Pro+ diprediksi akan muncul dengan lensa Sony IMX800. Sementara model standar diharapkan mempunyai tiga kamera yang terdiri dari lensa Sony IMX707, lensa Sony IMX600, dan sensor telefoto 3x.

Di sisi lain, varian Pro diyakini mempunyai pengaturan empat kamera belakang bersama dengan lensa Sony IMX800, kamera OV64A OmniVision, periskop 5x, dan sensor kamera ToF.

Huawei dirumorkan mempunyai persediaan chip Kirin 9000 yang semakin berkurang dan dapat memakai Snapdragon 888 dengan konektivitas 4G untuk versi global. Sementara varian 5G dari Huawei P50 series bisa dikenalkan dalam waktu dekat di China.

Comments