Tak hadiri pernikahan Hamish-Raisa, ini kesibukan Nadine Chandrawinata

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Tak hadiri pernikahan Hamish-Raisa, ini kesibukan Nadine Chandrawinata

Tak hadiri pernikahan Hamish-Raisa, ini kesibukan Nadine Chandrawinata

KEPONEWS.COM - Tak hadiri pernikahan Hamish-Raisa, ini kesibukan Nadine Chandrawinata Hamish Daud dan Raisa Andriana resmi menjadi pasangan suami istri, Minggu (3/9). Namun, sebelum menikah dengan Raisa, Hamish Daud dirumorkan pernah menjalin hubungan spesial dengan Nadine Chandrawinat...

Hamish Daud dan Raisa Andriana resmi menjadi pasangan suami istri, Minggu (3/9). Namun, sebelum menikah dengan Raisa, Hamish Daud dirumorkan pernah menjalin hubungan spesial dengan Nadine Chandrawinata. Namun, keduanya tak pernah mengaku terang-terangan.

Bahkan kala itu, Raisa sempat disebut-sebut sebagai penyebab renggangnya hubungan Hamish dan Nadine.

Tak heran, di hari spesial Raisa-Hamish kemarin, sosok Nadine juga cukup menyita perhatian. Pasalnya, ia tak telihat menghadiri pernikahan pasangan yang menghebohkan publik tersebut. Padahal Nadine sebelumnya dikenal dekat dengan Hamish.

Namun, rupanya ketidakhadiran kakak kandung Marcel Chandrawinata itu karena tengah mengisi sebuah acara di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Cuek dengan hebohnya pernikahan Raisa-Hamish, Nadine baru-baru ini terlihat memamerkan foto dirinya tengah menikmati suasana alam lewat akun Instagram pribadinya.

"Matahari ceria," tulis Nadine menyertai unggahannya itu, seperti dilansir, Senin (4/9).

Berbeda dengan Keenan Pearce, mantan Raisa, yang beberapa waktu belakangan memilih menonaktifkan kolom komentarnya, Nadine justru cuek tak mengubah peraturan di akun media sosialnya itu.

Melihat unggahan tersebut, netizen pun membanjirinya dengan beragam komentar. Bahkan tak sedikit yang mendoakannya untuk segera menyusul Hamish Daud.

"Cheer up Nads," ujar akun @patricia_kaseger.

"Semoga cepat menikah ya dear @nadinelist ...," kata akun @rerehandi.

"Smg mb nadine cpt nyusul yak," imbuh akun @evielvira.

(gib)

Comments