Tak dompleng nama orangtua, 5 seleb ini ternyata anak artis era 80-an

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Tak dompleng nama orangtua, 5 seleb ini ternyata anak artis era 80-an

Tak dompleng nama orangtua, 5 seleb ini ternyata anak artis era 80-an

KEPONEWS.COM - Tak dompleng nama orangtua, 5 seleb ini ternyata anak artis era 80-an Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Peribahasa ini bisa menggambarkan hubungan antara orangtua dan anak yang memiliki kemampuan atau bakat sama. Meski begitu tak sedikit dari selebriti yang memilih u...

Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Peribahasa ini bisa menggambarkan hubungan antara orangtua dan anak yang memiliki kemampuan atau bakat sama. Meski begitu tak sedikit dari selebriti yang memilih untuk tak membawa nama orangtua. Mereka memilih untuk berkarier dengan kemampuan yang dimilikinya sendiri.

Sederet selebriti Tanah Air ini sukses membuktikan bahwa tanpa nama besar orangtua, mereka tetap bisa sukses di dunia hiburan Tanah Air. Sebagian besar dari penggemar justru baru mengetahui bahwa idolanya merupakan anak dari artis senior.

Saat berada di puncak ketenaran, para penggemar baru mengetahui bahwa selebriti merupakan anak dari bintang senior era 80 dan 90-an. Mereka tak mendompleng ketenaran dari orangtuanya. Hmmm, siapa saja mereka?

Dirangkum dari banyak sekali sumber, Minggu (27/5), berikut deretan selebriti muda yang ternyata anak artis era 80-an.

1. Tengku Nadira dikenal sebagai penyanyi yang kini mulai merambah dunia akting.

Tak banyak yang tahu Tengku Nadira ialah putri dari aktris senior era 80-an. Nadira merupakan anak dari aktris Enny Beatrice.

foto: Instagram/@tengkunadiraadn

Enny Beatrice merupakan aktris era 80-an yang telah membintangi sederet film. Bakat akting Nadira didapatkan dari sang ibu.

2. Ezra Mandira, personel HiVi yang merintis karier bermusik tanpa nama besar sang mama.

Gitaris dari grup musik HiVi, Ezra Mandira tak membawa nama besar sang mama. Pria berusia 26 tahun ini merupakan putra dari aktris Dina Mariana Heuvelman.

Banyak orang baru mengetahui Ezra anak dari penyanyi Dina Mariana saat grup musik HiVi merilis lagu bertajuk 'Remaja'. Dalam video klip tersebut orangtua dari Ezra, Dina Mariana dan Radian Ratulangi Sugandi menjadi model video klip.

3. Narendra Pawaka, penyiar radio sekaligus presenter ternyata anak dari aktris senior Ayu Dyah Pasha.

Pria yang akrab disapa Eda ialah anak sulung dari Ayu Dyah Pasha dan Kemal Pasha Pawaka. Narendra Pawaka dikenal di dunia hiburan sebagai penyair radio Prambors dan personel dari Kevin & Red Rose.

Eda tak membawa nama besar sang ibu. Ia memilih mengembangkan kariernya dengan kemampuan yang dimilikinya.

4. Aliando Syarief melejit lewat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala.

Aliando dikenal sebagai pendatang baru yang bersinar lewat aktingnya di sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala'. Tak banyak yang tahu bahwa Aliando merupakan putra dari aktris senior Tengku Resi Revado.

5. Aya Anjani berkarier di jalur musik indie.

Penyanyi indie Aya Anjani dikenal dengan karya-karya musiknya. Ternyata Aya merupakan putri dari Alm Yockie Suryoprayogo. Sang ayah dulunya merupakan personel dari God Bless.

(gib)

Comments