Tak Diundang, Mantan Istri Doakan Lucky Hakim

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Tak Diundang, Mantan Istri Doakan Lucky Hakim

Tak Diundang, Mantan Istri Doakan Lucky Hakim

KEPONEWS.COM - Tak Diundang, Mantan Istri Doakan Lucky Hakim JAKARTA - Mantan istri Lucky Hakim, Indadari Mindrayanti mengaku tidak diundang pada acara resepsi pernikahan Lucky dengan Tiara Dewi pada hari ini. Bahkan Indadari tidak mengetahui kabar pernikahan m...
Loading...

JAKARTA - Mantan istri Lucky Hakim, Indadari Mindrayanti mengaku tidak diundang pada acara resepsi pernikahan Lucky dengan Tiara Dewi pada hari ini. Bahkan Indadari tidak mengetahui kabar pernikahan mantan suaminya itu.

Istri komedian Caesar ini mengaku terkejut mengetahui Lucky kembali menikah. Sibuk dengan kegiatannya, Indadari jarang berkomunikasi dengan Lucky pasca bercerai.

"Memang dia nikah? Enggak tahu aku, enggak diundang. Aku isi kajian hari ini," ungkapnya ketika dihubungi awak media, Kamis (19/1/2017).

Tak mempermasalahkan hal tersebut, Indadari turut bahagia Lucky melepas masa dudanya. Ia mendoakan agar Lucky Hakim dan Tiara Dewi bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah.

"Ya senang. Alhamdulillah. Semoga langgeng hingga surga. Amin," tutup Indadari Mindrayanti.

Sekedar diketahui, Lucky mengucapkan ijab qabul sekira pukul 14.40 WIB di Masjid Agung At-Tin, Taman Mini, Jakarta Timur, Kamis (19/2/2017).

Mereka mengenakan kebaya dan beskap berwarna coklat dengan payet berwarna emas. Pemilik nama asli Fitri Andriani juga menggunakan siger, atau mahkota pengantin khas Sunda.

(edh) Tak Diundang, Mantan Istri Doakan Lucky Hakim
Loading...

Comments