Tak Disangka, Ternyata Ini Makanan Favorit Ahok

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Tak Disangka, Ternyata Ini Makanan Favorit Ahok

Tak Disangka, Ternyata Ini Makanan Favorit Ahok

KEPONEWS.COM - Tak Disangka, Ternyata Ini Makanan Favorit Ahok AHOK atau Basuki Tjahaja Purnama hari ini resmi keluar dari penjara. Momen kebebasannya langsung menyedot perhatian publik. Bukan cuma itu, keluarga besarnya pun menanti Ahok dengan sambutan hangat di...

AHOK atau Basuki Tjahaja Purnama hari ini resmi keluar dari penjara. Momen kebebasannya langsung menyedot perhatian publik. Bukan cuma itu, keluarga besarnya pun menanti Ahok dengan sambutan hangat di kediamannya.

Kemungkinan besar ada sajian spesial makanan yang dihidangkan untuknya setiba di rumah. Ada banyak makanan favorit Ahok, apalagi kalau yang dimasak langsung oleh ibunda. Apa saja itu kira-kira?

Sahabat dekat Ahok, Ima Mahdiah mengatakan, mantan Gubernur DKI Jakarta itu paling senang makan masakan sang ibu di kampung halaman. Hidangan tersebut selalu jadi permintaan Ahok, apalagi kalau lagi pulang kampung.

"Yang wajib ada itu sayur hijau dan babi, masakan mamanya khas Belitung," ucap Ima saat dihubungi Okezone, Kamis (24/1/2019).

Selain itu, ada pula menu makanan lain yang kerap dimakan Ahok, karena mengugah selera makannya. Itu merupakan nasi uduk dan pecel lele. Nikmat tiada tara dong!

Ahok Bebas, 5 Wanita Ini yang Menguatkan Hatinya Selama di Penjara

Ima menyebutkan, hampil setiap minggu, Ahok menyantap lele goreng dengan sambal pedas menarik hati. Kemudian, dia menyantapnya bareng nasi uduk dan lalapan sayur. "Makannya kadang beli di pinggir Japan atau masak sendiri," imbuh dia.

Di kesempatan lain, mantan Istri Ahok Veronica Tan pernah menyebut ayah dari anak-anaknya itu doyan banget makan pisang. Adapun buah pisang favoritnya merupakan pisang 40 hari, asalnya dari Lampung.

Setiap kali di meja kerja, Ahok selalu meminta disediakan pisang tersebut. Rupanya dia makan pisang itu sebagai camilan sehatnya di sela-sela bekerja.

Pedagang Daging Ini Mendadak Viral, Setelah Foto Telanjangnya Tersebar di Media Sosial

(ful)

Comments