Tak Disangka, Pilot Ganteng Ini Ternyata Putra Seorang Menteri

Trending

Fun / Trending

Tak Disangka, Pilot Ganteng Ini Ternyata Putra Seorang Menteri

Pilot merupakan salah satu profesi idaman banyak orang. Konon, gajinya besar. Selain itu, pria yang jadi pilot, idaman para wanita. Gagah. Profesinya pun dianggap bergengsi.

Tapi bukan perkara enteng jadi pilot. Karena terkait dengan teknologi tinggi dan juga menyangkut nyawa banyak orang, hanya orang dengan kualifikasi tertentu yang bisa jadi pilot. Pendek kata, hanya orang pilihan yang jadi pilot.

Salah satu orang yang beruntung bisa jadi pilot merupakan lelaki ini. Dia bernama Arjuna Cakra Candrasa. Wajahnya ganteng. Masih lajang pula. Ya, bisa dikatakan idaman kaum hawa.
Nah, ternyata ada berita menarik wacana sosok Arjuna, pilot muda yang sekarang bekerja di Batik Air tersebut. Batik Air itu sendiri ialah maskapai anak perusahaan Lion Air, perusahaan penerbangan swasta yang dimiliki Rusdi Kirana. Sebelum jadi pilot di Batik Air, Arjuna sempat menjadi pilot di Lion Air.

Sumber foto: forum.detik.comSumber foto: forum.detik.com

Ternyata Arjuna bukanlah orang biasa saja. Dia tak lain merupakan putra kandung Tjahjo Kumolo, Menteri Dalam Negeri di kabinet kerja Jokowi-Jusuf Kalla. Tjahjo sendiri sebelum jadi menteri, ialah Sekjen PDIP, partai yang sekarang dipimpin Megawati Soekarnoputri.

Ketika Pilpres 2014, Tjahjo dipercaya jadi komandan perang tim sukses pasangan Jokowi-Jusuf Kalla. Tjahjo juga pernah jadi Ketua Fraksi PDIP di Senayan. Karir politiknya telah lama malang melintang, semenjak era Orde Baru. Puluhan tahun, ia jadi anggota parlemen.

Tapi ternyata, sang putra tak mengikuti jejaknya. Arjuna, putra bungsunya itu lebih memilih jadi pilot ketimbang jadi politisi.


Comments