Tak Disangka, 4 Selebriti Ini Jago Banget Masak

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Tak Disangka, 4 Selebriti Ini Jago Banget Masak

Tak Disangka, 4 Selebriti Ini Jago Banget Masak

KEPONEWS.COM - Tak Disangka, 4 Selebriti Ini Jago Banget Masak PENAMPILAN fisik alias tampilan visual yang mumpuni, tidak dipungkiri memang merupakan salah satu aset utama dari orang-orang yang berprofesi sebagai artis. Ungkapan modal tampang doang ialah salah sa...

PENAMPILAN fisik alias tampilan visual yang mumpuni, tidak dipungkiri memang merupakan salah satu aset utama dari orang-orang yang berprofesi sebagai artis.

Ungkapan modal tampang doang ialah salah satu stereotype yang sering terdengar di indera pendengaran, terkait perihal profesi sebagai artis. Eits tapi jangan salah, di balik penampilan visual yang oke, tidak sedikit juga para selebriti yang mempunyai ketrampilan di bidang yang lain.

Dalam memasak banyak sekali hidangan masakan, mulai dari makanan sehatri-hari sampai aneka kue, Sophie lebih fokus kepada makanan sehat, seperti makanan vegan atau kue yang bebas gluten. Hobi memasak, Sophie sendiri diketahui membuka usaha masakan donat vegetarian.

Prilly Latuconsina

Tidak hanya cantik dan pandai berakting, Prilly juga hobi dan bisa memasak loh! Tidak seperti kebanyakan remaja seusianya yang biasanya takut atau enggan masuk dapur untuk memasak, Prilly malah senang dan bisa memasak. Bahkan semenjak kecil dia sempat menjadi host sekaligus koki cilik di sebuah acara stasiun televisi swasta.

Kemudian ia juga membuka usaha masakan makanan rumahan bercita rasa pedas khas Indonesia, Nona Judes dan Bumbu Nona, Prilly tak enggan untuk turun langsung ke dapur. Dalam sebuah unggahan video singkat di akun Instagram nya (prillylatuconsina96), Prilly terlihat tidak kagok menyiapkan bumbu-bumbu dan bahan-bahan masakan di dapur untuk menyiapkan menu makanan Nona Judes dan Bumbu Nona.

Maia Estianty

Berkarir sebagai musisi ternama dan kini pebisnis sukses, namun ketika di rumah Maia kembali menjalankan perannya sebagai ibu. Sebagai seorang Ibu, Maia bisa dibilang begitu memanjakan ketiga anak laki-lakinya dengan banyak sekali sajian hidangan lezat buatan tangannya sendiri. Soal menu, keahlian Maia cukup beragam. Misalnya untuk hidangan khas Indonesia, Maia pernah memasak menu udang ayam petai atau ayam bumbu rujak dan untuk hidangan fusion, Maia juga jago membuat steak dengan saus truffle. Sesekali Maia pun juga tak segan membagikan resep masakannya di Instagram loh!

(dno)

Comments